Connect with us

Hi, what are you looking for?

Lifestyle

VUSE Hadir di Pasar Vape Indonesia

Produk ini hanya untuk 18+, mengandung nikotin, dan dapat menyebabkan ketergantungan.

Di tengah menjamurnya trend vape di tanah air, VUSE, salah satu jenama pods vape paling populer di dunia, mulai menjajal pasar Indonesia. 

Kini, VUSE telah bisa dibeli secara online lewat Tokopedia Official Store, juga secara offline di berbagai minimarket, vape store, dan VUSE POINT di Jakarta, Bandung, dan Bali. 

Produk rokok elektrik VUSE pertama kali diluncurkan pada tahun 2013 di Amerika Serikat dan kini telah berekspansi ke lebih dari 25 negara. Menurut rilis yang diterima Volix, semua liquid VUSE diproduksi di Amerika Serikat dan telah diuji oleh 50 ilmuwan selama ribuan jam untuk menjamin kualitasnya. 

Hal ini pula yang meyakinkan Al Ghazali untuk menyabet kesempatan menjadi Brand Ambassador VUSE di Indonesia.

“Gue suka VUSE karena brandnya udah global, dan dijual di lebih dari 25 negara. Liquidnya juga dibuat di US, jadi gue percaya kualitasnya ga perlu ditanya lagi. Dari VUSE sendiri gue sukanya VUSE Go, karena bisa nemenin aktivitas keseharian gue, jadi ini praktis, tanpa ribet, tanpa charge, on the go!” kata Al Ghazali di Ms. Jackson, Sudirman, Jakarta Selatan di acara launching event VUSE pada 14 Februari 2023.

Untuk memperkenalkan produknya, VUSE menghadirkan serangkaian event dengan berbagai aktivitas, diawali acara launching tanggal 14 Februari tersebut. Di serangkaian event tersebut, pengunjung dapat memainkan interactive display yang menyediakan tantangan seru yang bisa dimainkan bersama teman. Ada juga booth dengan Brand Ambassador yang akan menjelaskan tentang produk VUSE Go dan ePod. Pengunjung yang sudah memiliki perangkat VUSE ePod juga dapat melakukan custom engraving judul lagu favorit mereka di badan perangkat.

Ada dua jenis produk VUSE yang tersedia: VUSE GO, merupakan vape sekali pakai dengan bentuk ramping dan ringan yang didesain untuk mereka yang tidak ingin repot menyimpan dan mengisi daya rokok elektriknya; dan VUSE ePod, yang merupakan vape dengan teknologi ceramic-heating yang bisa diisi ulang. Keduanya hadir di Indonesia dengan nikotin cair level 3% buatan USA, dan enam pilihan rasa: Blueberry Ice, Watermelon Ice, Mango Ice, Strawberry Ice, Mint Ice dan Creamy Tobacco. 

VUSE GO dijual dalam keadaan siap pakai dan sudah terisi liquid. Pods ini juga didesain dengan baterai bawaan berukuran 370 mAh yang tidak dapat diisi ulang, sehingga pengguna bisa langsung membuang pods ini ketika sudah menghabiskan liquid-nya.

VUSE ePod dirancang untuk mereka yang suka menggunakan vape non-stop. Dengan fitur charge cepat, perangkat ini dapat mengisi 80% baterai dalam 35 menit. Perangkat VUSE ePod juga dilengkapi indikasi baterai LED, tahan percikan air, dan punya kabel charger magnetic untuk koneksi yang aman.

VUSE adalah produk dengan nikotin yang dapat menyebabkan ketergantungan. Produk ini hanya boleh digunakan untuk orang berusia 18 tahun ke atas dan bukan perempuan hamil.

Musisi Al Ghazali dipilih untuk menjadi Brand Ambassador VUSE karena ia memancarkan semangat ‘Bebaskan Hebatmu’ kepada komunitas kreatif dan menginspirasi mereka untuk terus berkembang.

“Yang pasti, Al itu kita lihat sebagai sosok pria modern yang mewakili kelas kreatif di Indonesia, kita melihat orang Indonesia tuh walaupun profesinya wartawan, lawyer, atau karyawan biasa tapi memiliki jiwa dan bakat kreatif,” ungkap Presiden Direktur Bentoel Group (BAT), William Lumentut.

“Melalui kampanye Bebaskan Hebatmu, VUSE ingin mengajak para konsumen dewasa kami untuk membebaskan kehebatan dan kreativitas mereka dalam bidang apa pun,” katanya.

“Melalui aktivasi seperti ini, kami juga ingin memperkenalkan VUSE sebagai alternatif inovatif bagi para perokok dan pengguna produk nikotin dewasa berusia di atas 18 tahun.”

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Read