Tiket Pertunjukan Tutur Batin Yura Yunita di Jakarta Habis Terjual dalam ±2 Jam
May 10, 2023

Tiket konser tunggal penyanyi Yura Yunita yang akan digelar di Jakarta pada 16 Juni mendatang telah habis terjual dalam waktu kurang lebih 2 jam. Tiket sebanyak 4.000 lembar tersebut dijual pada Senin, 8 Mei 2023.

Konser "Pertunjukan Tutur Batin" di Jakarta akan diselenggarakan di Tenis Indoor Senayan. Sebelumnya, Yura akan menyelenggarakan konser tersebut di Surabaya pada 9 Juni 2023 di Jatim Expo. Tiket dijual dalam berbagai kategori dengan harga Rp350.000 hingga Rp 1.300.000 untuk Surabaya dan Rp1.500.000 untuk Jakarta. Tiket untuk konser di Surabaya masih bisa dibeli via Loket.com.

Rangkaian konser tunggal ini diselenggarakan untuk merayakan album ketiga Yura, Tutur Batin, yang ia rilis pada Oktober 2021. Sebelumnya, Yura pernah menyanyikan seluruh lagu di album ini dalam konser virtual via YouTube. Album ini juga telah didengarkan lebih dari 236 juta kali sejak dirilis, menunjukkan betapa populernya album ini di kalangan penggemar Yura.

Ia berencana membawakan lebih dari 20 lagu di konser ini. Yura pun berharap bahwa konser ini bisa memberikan pengalaman tersendiri bagi pendengarnya untuk mengalami kemagisan musiknya ketika dimainkan langsung.


“Di konser ini, aku ingin kita saling mencurahkan isi batin kita. Meluapkan segala emosi, berdansa, menangis, lega dan berbahagia bersama," ujarnya dalam rilis yang diterima Volix.

Seperti semua lagunya, Yura ingin menyebarkan energi positif dan kesembuhan batin dengan konser ini.

"Jadi untuk apapun masalah yang sedang kita hadapi, semoga semua yang hadir nanti di konser bisa sama-sama mengucapkan terima kasih pada diri sendiri," ujarnya. "Semoga konser ini bisa jadi pengingat, walau hari-hari terasa berat, namun kita akan terus berjalan, terus berproses menjadi versi terbaik diri, dan bersama-sama merayakan ketidaksempurnaan kita semua."



See other posts

Mengenal Kemas Acil, Seniman Lokal Di Balik Poster-Poster Promosi Reboot Takeshi’s Castle
SERBA-SERBI PAKAIAN UNIK YANG TERBUAT DARI BARANG SEHARI-HARI KARYA KHOIRUL ANAM
Justin Bieber Sells “Peaches” Weed Joints.