Connect with us

Hi, what are you looking for?

Entertainment

Tiket Masuk Jakarta E-Prix 2023 Dijual Mulai Dari Harga Rp 750.000

Mitch Evans (NZL), Jaguar TCS Racing, Jaguar I-TYPE 5 , 3rd position,

Tiket masuk Jakarta E-Prix 2023 sudah mulai dijual dengan harga normal sejak 4 Mei. Para penikmat E-Prix dapat mengecek daftar harga dan membeli tiketnya lewat situs https://jakartaeprix.goersapp.com/. Harga tiket berkisar dari Rp750.000 hingga Rp12.500.000, tergantung dengan kategorinya.

Tiap kategori menjanjikan berbagai tingkat kenyamanan bagi para penonton adu balap mobil bergengsi ini, termasuk akses untuk menyaksikan pagelaran festival musik. Kategori terbagi menjadi tiga jenis, yaitu VVIP & VIP, Grandstand, dan Circuit Festival. Kategori VVIP & VIP memiliki rentang harga mulai dari Rp8.000.000 hingga Rp12.500.000, serta dibagi menjadi dua tipe: Jakarta Royal Suite 1A dan Jakarta Deluxe Suite 1B. Lewat kedua tipe ini, pengunjung dapat merasakan sensasi privat di kawasan Jakarta Royal Suite yang siap menjamu dengan pelayanan berkelas bintang lima dan juga kesempatan untuk berkunjung ke Allianz Fan Village. Kategori ini menawarkan pula tempat duduk untuk menyaksikan aksi balap dengan pemandangan sirkuit yang terjamin jelas dari berbagai sisi, serta akses eksklusif ke area Pit Lane Walk. Di area Pit Lane Walk, pengunjung dapat melihat para pembalap, mobil-mobil mereka, beserta para kru di garasi mereka dengan sangat dekat.

Untuk kategori Grandstand, harga yang dibanderol berkisar dari Rp1.000.000 hingga Rp1.200.000. Ini merupakan kategori utama untuk menyaksikan pertandingan dengan pemandangan yang disuguhkan langsung dari jejeran tribun di berbagai sudut sirkuit. Selain itu, para pengunjung yang memiliki kategori tiket ini juga bisa mendapatkan akses festival musik, kunjungan ke Allianz Fan Village, serta berbagai jajanan makanan dan minuman yang disuguhkan di kawasan pertandingan.

Kategori Circuit Festival memiliki harga yang paling terjangkau dibandingkan dengan yang lainnya, yaitu Rp750.000. Pengunjung yang membeli tiket kategori ini dapat menyaksikan pertandingan balap di dekat kawasan podium serta festival musik dari layar raksasa yang tersedia. Pengunjung juga bisa mendapatkan pengalaman sunset yang tak terlupakan dan akses kunjungan ke Allianz Fan Village.

Untuk informasi lebih lanjut soal Jakarta E-Prix 2023, kunjungi situs www.jakartaeprixofficial.com atau Instagram @jakartaeprixofficial

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Read