Tiket Glastonbury 2024 Terjual Habis dalam Hitungan Jam
November 20, 2023

Penyelenggara festival musik legendaris Glastonbury di Inggris mengatakan bahwa tiket untuk acara tahun depan telah terjual habis dalam durasi kurang dari satu jam pada hari Minggu (19/11).

Glastonbury 2024 akan diselenggarakan pada 26-30 Juni 2023 di Worthy Farm di Somerset, Inggris. Tiket untuk satu orang adalah £355 (sekitar Rp 6,8 juta).

Glastonbury belum mengumumkan line up artis yang akan mengisi acara tersebut. Akan tetapi, Emily Eavis, salah satu eksekutif dalam jajaran penyelenggara, mengatakan bahwa seorang musisi perempuan yang sedang pada puncak karirnya akan menjadi salah satu headliner.

Keluarga Eavis, petani dan peternak yang memiliki lahan Worthy Farm tersebut, pertama kali menjadi penyelenggara Glastonbury di tahun 1970 dan menampilkan Marc Bolan and Al Stewart. Penonton membayar tiket seharga £1 dan mendapatkan susu gratis dari peternakan tersebut.

Festival tersebut diselenggarakan secara teratur dan kecil-kecilan sepanjang 1970an, akan tetapi di tahun 1990an ia menjadi salah satu festival paling terkenal dan diminati di seluruh dunia.



See other posts

Polisi Tangkap Tersangka Pembunuhan Tupac Shakur 27 Tahun Lalu
VINIAR: Reality Club Bagikan Pengalaman Batal Tampil Di SXSW Demi Dukung Palestina
Hammersonic After Party Tampilkan Testament dan Deadsquad