TV
“The Golden Bachelor” Menampilkan Pencarian Cinta di Usia Senja
September 1, 2023

Siapa bilang mencari cinta hanya untuk anak muda? Acara TV Amerika populer, "The Bachelor" membuktikan sebaliknya ketika mereka merancang spin-off dari acara pencarian jodoh tersebut berjudul "The Golden Bachelor". Dalam acara ini, sejumlah perempuan 60 sampai 75 tahun akan berkompetisi untuk merebut hati Gerry Turner, seorang duda berusia 72 tahun.

Banyak dari para peserta ini yang merupakan profesional di bidangnya, pensiunan, janda, dan sudah punya anak cucu. Singkatnya, mereka telah menjalani kehidupan sebagai orang dewasa produktif dan siap bersenang-senang dengan cinta baru di usia senja. Lucunya, di antara para peserta ada Patty, ibu dari Matt James, yang membintangi "The Bachelor" musim 25.

Para perempuan ini akan berkompetisi untuk menarik hati Sang Bujangan Emas, Gerry Turner, yang adalah seorang duda dengan dua anak dan dua cucu. Turner menikah dengan gadis yang ia pacari saat SMA, dan menikmati pernikahan yang bahagia selama 43 tahun. Sayangnya, di tahun 2017 istrinya jatuh sakit. Enam tahun kemudian ia meninggal dan meninggalkan Turner menjadi seorang duda. Kini Kakek Turner siap kembali mencari cinta, dan kita bisa menyaksikan petualangannya di layar kaca.

Gerry Turner, pencari cinta berusia 72 tahun, yang akan membintangi The Golden Bachelor. Sumber: Youtube/ABC

Seperti dikutip dari Variety, Turner mengatakan ia ingin berkencang dengan perempuan berusia 60-70 tahun, tapi dia tidak terlalu pilih-pilih. Turner mengatakan anak perempuannya adalah fans "The Bachelor" sehingga ia sering menonton acara ini.

The Golden Bachelor akan tayang di ABC dan Hulu mulai 28 September 2023.



See other posts

Memperingati 100 Tahun Hachiko, Anjing Setia dari Jepang
Daniel Mananta, Febby Rastanty dan Lainnya Berbagi Pengalaman Lari Dalam Acara New Balance Footwear Technology Innovation
Bossman Burgers Membuka Cabang di Canggu