Connect with us

Hi, what are you looking for?

Finance

The Founder Fest akan Jadi Ajang Kumpul Wirausawahan Indonesia

Matt Higgins. Courtesy of Shark Tank on ABC.

Jika festival musik sedang banyak-banyaknya hadir di tanah air, para entrepreneur juga tidak ingin kalah dengan menghadirkan event kewirausahaan. The Founder Fest, sebuah acara yang dirancang untuk menambah wawasan dan kesiapan para pengusaha muda, akan hadir pada 6 Mei 2023 di The Kasablanka Hall, Jakarta.

Digagas oleh Sevenpreneur dan Markat, salah satu media yang berfokus pada edukasi bisnis di bawah USS Networks, The Founder Fest akan menghadirkan lebih dari 15 ahli industri di berbagai bidang seperti Jeffry Jouw, Rizky Arief, Jehian Sijabat, dan Raymond Chin. Event ini juga akan dibuka oleh Menteri BUMN, Erick Thohir, dan menghadirkan keynote speech dari Gita Wirjawan, mantan Menteri Perdagangan.

Istimewanya, Matt Higgins, seorang entrepreneur dan investor sukses dari Amerika Serikat yang dikenal sebagai juri Shark Tank juga akan hadir menyapa para peserta event.

Selain bincang-bincang, The Founder Fest juga menawarkan berbagai kegiatan menarik: Pitching Event, di mana 3 bisnis terbaik akan diberi kesempatan mempresentasikan bisnis mereka di depan Matt Higgins; Business Factory, yang merupakan sesi mentorship dan incubation di mana para peserta dapat belajar dari para ahli untuk memulai bisnisnya; serta Community Markat, yang merupakan ajang pamer bisnis yang sudah berjalan dan pembangunan networking atau jejaring dengan para peserta yang hadir.

Untuk menghadiri acara yang penuh inspirasi ini, ada 3 kategori tiket yang berkisar dari Rp700.000 sampai Rp7.700.000. Untuk kelas termahal atau “First Class”, peserta akan mendapatkan benefit akses ke konderensi dengan tempat duduk di baris pertama, semua akses ke VVIP longue, akses ke acara Business Factory, dan kesempatan pitching oleh Sevenpreneur Business Blueprint Program dan Networking Dinner bersama Matt Higgins. Tiket bisa dibeli lewat Blibli.com di tautan ini.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Read