Connect with us

Hi, what are you looking for?

Entertainment

Taylor Swift dan Lana del Rey Rilis Ulang “Snow on the Beach”

Source: YouTube.com/Lana Del Rey

Musisi asal Amerika Serikat, Taylor Swift, menyatakan bahwa ia akan merilis ulang lagunya bersama sesama diva, Lana del Rey, “Snow on the Beach”.

Dalam unggahan Instagram baru-baru ini, Swift mengatakan keduanya telah kembali ke studio untuk merekam ulang lagu tersebut, dengan porsi vokal Lana yang jauh lebih banyak. Sebelumnya, lagu ini telah dirilis di tahun 2022 di dalam album Midnights. Namun, porsi vokal Taylor Swift yang jauh lebih banyak dan mendominasi lagu membuat pendengar bingung karena tidak dapat mengidentifikasi vokal Lana del Rey.

Di awal tahun ini, Lana del Rey sempat angkat bicara soal kebingungan ini. Dilansir dari wawancaranya dengan Billboard, Lana menyatakan sebenarnya Swift ingin ia menyanyikan hampir keseluruhan lagu tersebut. Namun Lana mengira ia bukan satu-satunya penyanyi yang diajak bekerja sama untuk menyumbang vokal di lagu tersebut sehingga ia hanya memutuskan untuk mengambil porsi sedikit saja.

Lagu yang diperbaharui tersebut akan dirilis pada Jumat (26/5) dalam Midnights (The Til Dawn Edition) yang juga memuat “Karma”, lagu Taylor Swift bersama Ice Spice. Penggemar bisa melakukan pra pesan di tautan ini.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Read