Connect with us

Hi, what are you looking for?

Music

Taylor Swift Berikan Bonus Total Hampir Rp 835 Miliar ke Pekerja Eras Tour

Taylor Swift Eras Tour - Arlington TX Source: Ronald Woan/Wikipedia

Taylor Swift bagi-bagi cuan dari Eras Tour yang meraup untung besar ke para pekerjanya. Menurut PEOPLE, Swift memberikan bonus ke setiap pekerjanya termasuk penari, teknisi sound, katering, dan lain-lain sampai total US$55 juta atau setara hampir Rp835 miliar.

Sebelumnya, disebutkan bahwa Swift memberi bonus US$100.000 atau sekitar Rp 1,5 miliar ke setiap petugas truk di konsernya di Santa Clara.

Eras Tour yang dimulai Taylor Swift pada Maret 2023 ini selalu menjadi sumber kepala berita tahun ini. Swift memanjakan para penggemarnya dengan tata panggung spektakuler dan daftar setlist pajang yang terdiri dari 44 lagu.

Setelah menyelesaikan Eras Tour di Amerika, ia akan membawa tour-nya ke Eropa, Asia, dan Australia. Di Asia Tenggara, ia akan tampil selama 6 hari di Singapura pada Maret 2024.

Dilaporkan, rangkaian tour ini telah meraup US$300.8 juta sampai Juli. Rata-rata tiket dijual seharga US$253, sedangkan ada 54,000 tiket yang terjual di setiap pertunjukkannya. Tour ini diperkirakan akan meraup lebih dari US$ 1 miliar di akhir tournya di Agustus 2024.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Read