Sutradara Joker 2 Memperlihatkan Tampilan Pertama Lady Gaga sebagai Harley Quinn
February 15, 2023

Sutradara Todd Phillips memperlihatkan tampilan pertama Lady Gaga sebagai Harley Quinn di film yang akan datang, Joker: Folie à Deux.

Dalam unggahan Instagram di hari Selasa (14/2), ia memperlihatkan satu still dari film yang sedang dalam tahap penggarapan ini, menampilkan Lady Gaga dan Joaquin Phoenix yang sedang beradu akting. Sang sutradara menulis "Happy Valentines Day" di bawah foto tersebut.

Menurut kabar, sequel Joker ini sedang direkam di New York dan Los Angeles. Film ini dijadwalkan untuk rilis di tahun 2024.

Film Joker yang pertama merupakan kesuksesan yang tidak terduga. Film yang diberi rating tingkat R ini menjadi salah satu film DC yang paling banyak mendulang keuntungan. Joker yang dirilis di tahun 2019 meraup US$ 1 miliar dan mengantar Joaquin Phoenix menjadi pemenang Oscar untuk kategori Pemeran Pria Terbaik.

Film Joker mengikuti tokoh Arthur Fleck, seorang stand-up comedian dan badut jalanan, yang terpaksa menghadapi kerasnya hidup di kota Gotham. Tragisnya hidupnya membuat ia menginap gangguan mental dan akhirnya menjadi antihero dengan moniker Joker.

Sementara, film sequelnya yang diberi judul Joker: Folie à Deux mengambil nama dari sebuah istilah medis yang merujuk pada kelainan mental yang mirip, yang diidap dua orang atau lebih, biasanya orang-orang yang masih punya hubungan kekerabatan.



See other posts

A Wedding Photographer Deleted All Newlywed Photos Because He Was Not Allowed to Eat and Drink.
5 Syarat Laptop untuk Video Editing yang Wajib Diketahui Kreator
Eiffel Tower Ditutup setelah Para Petugas Melakukan Mogok Kerja