Connect with us

Hi, what are you looking for?

Music

Sticky Fingers Akan Tampil di The Lawn, Bali

Courtesy of The Lawn

Band indie asal Australia, Sticky Fingers, akan manggung di The Lawn, Bali pada 22 April 2023. Band ini mampir ke Pulau Dewata setelah menyelesaikan tur Eropa mereka yang sukses.

Sticky Fingers adalah unit musik yang menyatukan elemen rock, alternatif, reggae, dan psikadelik. Dipimpin oleh vokal dan gitar dari Dylan Frost, band ini juga terdiri atas Paddy Cornwall di bass dan vokal, Seamus Coyle di gitar utama, Beaker ‘Beaks’ Best di drum dan perkusi, serta Freddy Crabs di kibor dan synthesizer.

Mereka terkenal dengan pertunjukan yang amat energik dan tanpa ampun. Mereka akan menggoyang semua penonton dengan lagu-lagu seperti “How to Fly” dan “Australia Street”.

Sticky Fingers bisa dianggap salah satu band terbesar Australia saat ini, dengan tiga album yang menjajaki Top 5 berturut-turut, platinum ARIAA, plakat emas, dan lebih dari 1 juta stream. Mereka baru saja merilis album terbaru mereka Lekkerboy di tahun 2022.

Untuk menikmati pertunjukan Sticky Fingers di The Lawn, tiket dapat dibeli mulai 15 Maret 2023 di tautan ini. Untuk info lebih lanjut, kunjungi www.thelawncanggu.com.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Read