Sequel Serial ‘The Office’ Mulai Syuting Juli, Dibintangi Domhnall Gleeson dan Sabrina Impacciatore
May 17, 2024

Dilansir dari Variety, sebuah serial yang merupakan lanjutan dari serial komedi populer ‘The Office’ akan segera memasuki tahap produksi pada bulan Juli 2024 mendatang dan kelak akan ditayangkan di Peacock.

Serial ini bukanlah sebuah reboot atau spinoff dari The Office melainkan sebuah acara mockumentary dengan jajaran pemain baru yang berada di dunia yang sama dengan The Office. Beberapa detail awal mengenai cerita serial ini juga telah dirilis.

Kru dokumenter yang meliput perusahaan kertas Dunder Mifflin di ‘The Office’ menemukan narasumber-narasumber baru. Mereka adalah para pekerja suatu perusahaan koran di Amerika Serikat tengah yang berusaha untuk membangkitkan kondisi bisnis mereka yang terpuruk.

Domhnall Gleeson dan Sabrina Impacciatore.

Aktor Domhnall Gleeson (‘Ex-Machina,’ ‘Harry Potter,’ ‘Star Wars’) dan Sabrina Impacciatore (‘The White Lotus,’ ‘Napoleon and Me’) akan membintangi serial ini, walaupun detail mengenai karakter-karakter mereka masih dirahasiakan. Mereka akan mulai terlibat dalam proses pengambilan gambar pada bulan Juli mendatang.

Serial The Office sendiri sudah tamat sejak hampir 11 tahun yang lalu, tepatnya pada 2013. Sitcom bergaya mockumentary yang dibintangi oleh Steve Carell, John Krasinski, Rainn Wilson, dan Jenna Fischer tersebut menjadi salah satu program komedi terpopuler dan tersukses dalam sejarah pertelevisian Amerika Serikat. 



See other posts

Pemandangan Langit Berbintang di Desa Wae Rebo. Foto: Ovan Hendrajad Kurniawan
#VERSPEKTIF Episode 7 – Menyelami Lautan Penuh Bintang di Wae Rebo
Anak Muda Lebih Suka Beli Barang Palsu daripada Menabung untuk Beli Barang Mewah Asli
Kilas Balik Prestasi-Prestasi Terbesar Duo ‘The Minions’ Sebelum Gantung Raket