Connect with us

Hi, what are you looking for?

Current Affairs

Seorang Warga Tanah Abang Usulkan Kapolda Metro Buat Ring Tinju Untuk Atasi Tawuran.

(Source: Tiktok/Kaplodametrojaya)

Seorang warga bernama Ani meminta ring tinju kepada Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran karena banyaknya anak muda yang tawuran di Tanah Abang, Jakarta Pusat. Ani mengeluhkan banyaknya aksi tawuran yang terjadi di sekitar lingkungannya terlebih saat malam hari.

Ani menilai para pemuda di sekitar rumahnya sering membuat kericuhan. kerap membuat ricuh saat malam hari. Dia berharap kepada Kapolda Metro untuk memfasilitasi bakat “ricuh” para pemuda itu dengan adanya ring tinju untuk mereka bertanding satu lawan satu dan tidak menganggu warga lain.

“Pertandingan tinju gitu, Pak, betul. Daripada 1 lawan 10, mending satu-satu, Pak, ketahuan bonyok-bonyok semua,” ujar Ani saat agenda Rilis Akhir Tahun 2021 Polda Metro Jaya, Kamis (30/12/2021) dikutip dari Detik.com.

Hal ini akhirnya juga direspon oleh Kapolsek Tanah Abang Kompol Haris Kurniawan, ia berkata bahwa akan terus menggencarkan patroli untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas). Dia mengatakan bahwa saat ini wilayah Tanah Abang sudah kondusif.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Read