Connect with us

Hi, what are you looking for?

Current Affairs

Sekretaris Desa Kabupaten Pati Beri Anak 8 Tahunnya Hadiah Mobil Rubicon.

(Image source: unsplash/amber kipp)

Sekretaris Desa Kabupaten Pati, Nur Chamim berikan anaknya Rubicon senilai lebih dari Rp1 M sebagai kado ulang tahun ke 8. Ia mengaku bahwa anaknya ini sempat melihat Rubicon di TikTok dan mengatakan bahwa jika dibelikan mobil ini maka ia akan semangat belajar. Dikutip dari Kumparan.com, Nur Chamin membelikannya juga sebagai hadiah juara kelas dan agar anaknya semakin semangat belajar.

Tidak hanya memberikan anak ketiganya, Nur Chamin juga memberikan anak sulungnya HRV. Mendengar sepupu-sepupunya hendak dibelikan mobil, keponakan dari Kakak Nur Chamin juga meminta untuk dibelikan Alphard. Sehingga, Bunari (kakak Chamin) pun turut membelikan anaknya Alphard dengan alasan yang sama, yaitu untuk semangat belajar.

Pemasukan Nur Chamin selama ini tidak hanya bergantung dari pekerjaannya sebagai Sekretaris Desa. Ia dan keluarganya sudah sejak lama menjalankan berbagai bisnis mulai dari jual-beli tanah dan perkebunan. Chamin sendiri juga memiliki bisnis usaha madu yang dipasarkan hingga ke luar negeri.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Read