Connect with us

Hi, what are you looking for?

Movies

Sebastian Stan Akan Memerankan Donald Trump Muda dalam Biopik The Apprentice

Aktor Sebastian Stan, yang namanya didongkrak oleh perannya sebagai Bucky Barnes/Winter Soldier dalam proyek-proyek film dan serial Marvel Cinematic Universe, telah terpilih untuk memainkan peran Donald Trump muda dalam biopik The Apprentice. The Hollywood Reporter memastikan kabar tersebut pada Rabu, 29 November 2023.

Selain Sebastian Stan, The Apprentice akan dibintangi oleh Jeremy Strong dan Maria Bakalova. Strong akan memerankan Roy Cohn, pengacara yang juga mengambil peran sebagai mentor bagi Trump semasa muda. Strong sendiri merupakan aktor jebolan serial Succession di mana ia berperan sebagai Kendall Roy. Sementara itu, Bakalova akan memerankan Ivana Trump, istri Donald. Bakalova merupakan aktris pendatang baru yang namanya dipopulerkan berkat perannya dalam film Borat Subsequent Moviefilm dan Guardians of The Galaxy Vol.3

The Apprentice akan menceritakan sebuah kisah mentor-murid yang membantu membangun kerajaan bisnis di Amerika Serikat. Sosok Donald Trump menjadi salah satu bagian dari kisah tersebut dan film ini akan menceritakan dirinya saat mulai membangun bisnis real estate di New York City antara tahun 1970-an dan 1980-an. Film ini akan mengusung berbagai tema, mulai dari kekuasaan hingga korupsi dalam lingkup bisnis dan masyarakat. 

Sutradara Ali Abbasi terpilih untuk menggarap film ini. Ia sempat menyutradarai film Holy Spider pada 2022 serta dua episode serial The Last of Us pada 2023. Informasi lainnya mengenai proyek film ini seperti tanggal perilisan masih dirahasiakan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Read