Connect with us

Hi, what are you looking for?

Movies

“Saw Patrol”: Promo Gabungan Saw X dan PAW Patrol yang Terinspirasi “Barbenheimer”

Setelah kesuksesan Barbenheimer, pecinta film sekarang disuguhi Saw Patrol: double feature yang terdiri dari Saw X dan PAW Patrol: The Mighty Movie yang akan rilis bersamaan di tanggal 29 September 2023.

Paramount Pictures dan Lionsgate menyadari bahwa kedua film mereka yang memiliki genre dan mood yang berseberangan tersebut akan dirilis bersamaan, dan mulai mengedarkan meme Saw Patrol.

Saw X, film terbaru dari franchise film horor Saw, didistribusikan oleh Lionsgate. Dengan sutradara Kevin Greutert serta ditulis oleh Peter Goldfinger dan Josh Stolberg, film ini bercerita tentang antagonis serial Saw, John Kramer, yang sedang putus asa karena kanker, mencari pengobatan eksperimental ke Meksiko. Cerita di film ini menjadi sequel langsung dari Saw (2004), film yang menghebohkan genre horor di dekade 2000an.

Sementara, PAW Patrol: The Mighty Movie adalah film animasi anak-anak dari Kanada berdasarkan series PAW Patrol. Serial animasi ini diciptakan oleh Keith Chapman dan diproduksi oleh Spin Master Entertainment, dengan animasi dari Guru Studio. Sebelum sekuel di tahun 2023 ini, telah ada satu film panjang PAW Patrol di tahun 2021. Di film ini, para petugas patroli PAW Patrol mendapatkan kekuatan super ketika sebongkah meteor jatuh di Adventure City. Dengan kekuatan super baru itu, mereka melawan penjahat super Mayor Humdinger dan Victoria Vance yang ingin mencuri kristal-kristal ajaib. Film ini didistribusikan oleh Paramount Pictures.

Walau kepopulerannya jauh dari fenomena Barbenheimer, SAW Patrol diharapkan bisa menjadi promosi yang efektif bagi kedua film tersebut. Barbie garapan Greta Gerwig telah meraup hampir US$ 780 juta di minggu kedua tayangnya, sementara Oppenheimer garapan Christopher Nolan telah meraup lebih US$ 400 juta.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Read