Connect with us

Hi, what are you looking for?

Movies

Robert Pattinson, Christian Bale, Gemma Chan, dll Mengisi Suara Bahasa Inggris Film The Boy And The Heron

Film animasi terbaru Studio Ghibli garapan Hayao Miyazaki, The Boy and The Heron, akan dibintangi oleh sejumlah selebriti Hollywood ternama sebagai pengisi suara film versi bahasa inggris. Informasi ini disampaikan oleh GKIDS selaku distributor film Studio Ghibli di Amerika Serikat pada Selasa (17/10).

Robert Pattinson, Christian Bale dan Gemma Chan.

Menurut pengumuman GKIDS, nama-nama tersebut meliputi: Robert Pattinson sebagai burung Heron abu-abu mistis, Christian Bale sebagai Shoichi Maki, Gemma Chan sebagai ibu angkat Natsuko, Willem Dafoe sebagai Pelikan Mulia, Mark Hamill sebagai Granduncle, David Bautista sebagai Raja Parakeet, Florence Pugh sebagai Kiriko, dan Karen Fukuhara sebagai Lady Himi.

Beberapa nama lain yang muncul yaitu Dan Stevens, Tony Revolori, dan Mamoudou Athie sebagai para burung parakeet.

The Boy and The Heron disutradarai oleh animator legendaris Hayao Miyazaki dan merupakan film pertamanya dalam 10 tahun. Film ini berlatar belakang di Inggris pada era Perang Dunia II. The Boy and The Heron menceritakan tentang seorang anak muda bernama Mahito yang berusaha untuk mencari ketenangan batin pasca kematian ibu kandungnya. Setelah relokasi dengan ayahnya, ia menemukan sebuah pintu ke dunia lain di mana “yang hidup berbagi tempat dengan yang sudah tiada.” Di tempat tersebut, ia menemukan bahwa kematian dapat mencapai sebuah titik akhir dan hidup menemukan permulaan baru.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *