Putri Kurt Cobain dan Putra Tony Hawk Menikah
October 25, 2023

Frances Bean Cobain, putri tunggal dari mendiang Kurt Cobain, vokalis dan gitaris dari band grunge Nirvana, menikah dengan Riley Hawk putra dari pro-skater Tony Hawk. Mereka menikah dalam upacara tertutup pada 7 Oktober 2023, sementara kabar mengenai pernikahan ini baru tersebar pertama kali oleh media Amerika Serikat TMZ pada Selasa (24/10).

Dikabarkan, upacara tersebut digelar di San Diego dan diresmikan oleh frontman band R.E.M, Michael Stipe, yang juga adalah ayah baptis dari Frances Bean. Pernikahan Frances Bean Cobain dan Riley Hawk yang adalah anak-anak dari dua ikon pop kultur di dekade 1990an ini disambut baik oleh para penggemar orang tua mereka di media sosial.

Frances Bean Cobain lahir pada 18 Agustus 1992 dari Kurt Cobain dan istrinya, Courtney Love, vokalis Hole. Ayahnya meninggal ketika Frances belum genap berumur 2 tahun. Frances tumbuh besar menjadi seorang seniman dan model. Sementara itu, suaminya Riley Hawk juga lahir di tahun 1992 dari pemain skate Tony Hawk. Sejak kecil, Riley Hawk mengikuti jejak ayahnya menjadi seorang pemain skate. Ia resmi menjadi seorang pro-skater ketika berumur 21 tahun pada Desember 2013. Selain menjadi pemain skate profesional, Riley Hawk juga bermain di band punk Warish. Diketahui Riley Hawk mulai berpacaran dengan Frances Bean Cobain sejak awal tahun 2021.



See other posts

Kebun Binatang Inggris Rayakan Kelahiran Bayi Monyet Hitam Sulawesi yang Langka
YOLO vs YODO: Memaknai Hidup dengan Bijak
Deretan Musisi Internasional yang akan Tampil di Festival Musik Indonesia