Pria Amerika Serikat Bernama Optimus Prime Ditahan Atas Aksi Pencurian Mobil
June 18, 2024

Seorang pria di Texas, Amerika Serikat baru-baru ini ditahan setelah diduga mencuri mobil yang sebelumnya telah dilaporkan hilang.

Uniknya adalah pria tersebut bernama Optimus Prime. Bagi kebanyakan orang, nama tersebut dipopulerkan oleh karakter robot Transformers Optimus Prime, protagonis utama sekaligus ketua grup Autobot yang dapat berubah bentuk menjadi sebuah truk.

Dilansir dari Fox 7, Optimus Prime yang satu ini berusia 37 tahun dan ditahan imbas aksinya mencuri sebuah mobil Mercedes berwarna putih  di Congress Avenue, Austin Selatan, Texas pada Selasa, 4 Juni 2024. Dirinya dibawa ke kantor polisi setempat dan akhirnya mendekam di Travis County Jail dengan bail bond berjumlah US$8.000.

Mobil tersebut dilaporkan hilang sehari sebelum Prime mencurinya. Menurut pengakuannya, Prime menemukan mobil tersebut saat sedang tidak ada orang yang mengawasinya ataupun menumpanginya. Tidak tanggung-tanggung, dirinya langsung mengambil kesempatan tersebut untuk mengambil alih mobil dan membawanya kabur.

Kepolisian akhirnya menemukan lokasi kendaraan tersebut bersama Prime di kawasan Ladam Lane game room, sebuah tempat yang sudah marak dikenal sebagai pusat aktivitas kriminal dan di mana kendaraan-kendaraan hasil curian banyak ditemukan dalam kasus-kasus sebelumnya.
Selebihnya, Prime tidak mengaitkan aksi pencurian tersebut dengan Transformers dalam bentuk atau cara apapun.



See other posts

Lana Del Rey Terlambat Naik Panggung Glastonbury akibat Terlalu Lama Menata Rambut
Lily Gladstone, Aktris Keturunan Orang Asli Amerika, Cetak Rekor Baru dalam Golden Globe Awards 2024
GAJI KECIL CENDERUNG MELEMAHKAN KINERJA MEMORI SESEORANG, MENURUT RISET COLUMBIA UNIVERSITY.