Connect with us

Hi, what are you looking for?

Entertainment

Power Rangers Segera Kembali dengan ‘Mighty Morphin Power Rangers: Once & Always’ 

Source: Netflix

Serial pahlawan populer Power Rangers segera kembali ke layar kaca untuk mengentaskan keriunduan para penggemarnya—yang kini mungkin sudah dewasa.

Setelah 30 tahun sejak kemunculan pertamanya, Power Rangers akan kembali dengan Mighty Morphin Power Rangers: Once & Always yang akan menjadi projek reuni bagi para pemain aslinya. Dalam series baru ini, kita kembali akan melihat penjahat antar galaksi, Rita Repulsa, berusaha menguasai dunia yang dilindungi oleh kekuatan baik Zordon dan pasukan Power Rangers-nya. Siap-siap bertemu juga dengan robot asisten para ranger, Alpha!

Rita Repulsa dalam Mighty Morphin Power Rangers: Once & Always. Sumber: Netflix

Walter Emanuel Jones akan kembali sebagai Zack, sang Black Ranger, David Yost akan kembali sebagai Billy, sang Blue Ranger. Catherine Sutherland juga akan kembali sebagai Kat, sang Pink Ranger, Steve Cardenas akan kembali sebagai Rocky, Red Ranger, Jonny Yong Bosch akan kembali sebagai Adam, sang Black Ranger, sedangkan Karan Ashley akan kembali sebagai Yellow Ranger, Aisha.

Pemain baru, Charlie Kersh, akan berperan sebagai anak remaja dari Trini, salah satu Yellow Ranger yang pernah mewarnai grup ini. Aktor pemain Trini, Thuy Trang, telah meninggal di tahun 2001. Once & Always akan memberikan tribut spesial untuk Trang, juga untuk Jason David Frank, pemain Green/White Ranger, Tommy, yang meninggal di tahun 2022.

Tribut untuk almarhuman Thuy Trang yang pernah memerankan Yellow Ranger.

Grup pahlawan super dengan busana warna-warni yang digemari anak-anak ini muncul pertama kali di tahun 1993 dalam Mighty Morphin Power Rangers. Kini, Power Rangers telah menjadi franchise dengan total 29 musim serial tivi, film, video games, dan mainan.

Mighty Morphin Power Rangers: Once & Always akan tayang pada 19 April 2023 di Netflix. Siap-siap nyanyi “Go! Go! Power Rangers!” lagi ya!

Source: Netflix

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Read