Pegadaian Badminton Clash: Ajang Hiburan Penuh Bintang di Senayan
June 30, 2024

Persiapan untuk Pegadaian Badminton Clash, acara sportainment terbesar tahun ini, sedang berlangsung dengan antusiasme tinggi. Event ini akan diadakan pada 30 Juni 2024 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. Dengan tema “Pesta Rakyat”, acara ini akan menghadirkan kombinasi menarik antara pertandingan badminton dan pertunjukan musik live, menjanjikan pengalaman yang tidak akan terlupakan bagi para penonton.

Acara ini bukan hanya sekadar pertandingan olahraga biasa. Pegadaian Badminton Clash akan menampilkan deretan public figure populer seperti Sean Gelael, Hana Malasan, El Rumi, Angie Marcheria, Aaliyah Massaid, Thariq Halilintar, Fuji An, Fadly Faisal, Sintya Marisca, Meyden, Rizwan Fadilah, Christie, Asila Maisa, Kenzy Taulany, Herleyava Princy, Nita Vior, Onadio Leonardo, Gabriel Prince, Jirayut, dan Praz Teguh. Mereka akan bertarung di lapangan badminton, menawarkan tontonan penuh aksi dan kejutan yang memikat.

Selain pertandingan yang dijamin seru, penonton juga akan dihibur oleh penampilan band legendaris Sheila on 7, yang siap menghidupkan kembali kenangan masa lalu dengan alunan musik mereka. Tidak hanya itu, berbagai stan makanan dan minuman akan tersedia di area outdoor, menambah kemeriahan acara.

Edo Wicaksono, CEO KUY Media Group, menyampaikan bahwa Pegadaian Badminton Clash merupakan bagian dari upaya mereka untuk terus menghadirkan konten olahraga dan hiburan yang inovatif kepada masyarakat. “Kami berharap acara ini bisa menjadi momen yang menyatukan dan memperkuat kecintaan terhadap olahraga di Indonesia,” ujar Edo.

Acara ini juga akan disiarkan secara live melalui channel YouTube Kuy Entertainment dan Media Clash, memungkinkan semua orang untuk menikmati kemeriahan ini dari mana saja. Pegadaian, sebagai sponsor utama, mendukung penuh acara ini sebagai bagian dari upaya mereka untuk mendukung solusi emas kebutuhan finansial masyarakat Indonesia.

Pastikan lo gak ngelewatin Pegadaian Badminton Clash pada 30 Juni 2024 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. Cobain langsung kemeriahan “Pesta Rakyat” dan nikmati berbagai hiburan yang ada



See other posts

Wes Anderson Tidak Suka Trend TikTok yang Terinspirasi Darinya
Malang Mayor Urges Village and District Heads to Install MiChat to Eradicate Online Prostitution
Sukses Dengan ‘Petualangan Sherina 2,’ Miles Films Umumkan Lima Film Baru Untuk 2024-2026