One Piece Live Action Season 2 Mulai Produksi
July 3, 2024

Produksi untuk season kedua dari adaptasi live action "One Piece" di Netflix telah resmi dimulai. Penggemar manga dan anime "One Piece" karya Eiichiro Oda dapat bersiap untuk kembali menyaksikan petualangan Luffy dan kru Topi Jerami. Sejak perilisan season pertama dalam format live action, serial ini telah mendapatkan banyak perhatian.

Source: Instagram/cinemattic1

Season kedua ini akan memperkenalkan beberapa karakter baru yang sangat dinantikan oleh para penggemar. Aktor Michael Dorman akan memerankan karakter ikonik Gold Roger. Selain itu, dua karakter populer dari angkatan laut, Smoker dan Tashigi, juga akan muncul dalam season ini. Peran mereka sudah diamankan oleh Callum Kerr dan Julia Rehwald. Smoker, yang dikenal sebagai pemburu bajak laut dengan kemampuan buah iblis asap. Dan Tashigi, seorang letnan angkatan laut yang terampil menggunakan pedang, akan diperankan oleh aktor yang belum diumumkan secara resmi.

Source: Instagram/cinemattic1

Ada juga kehadiran dua raksasa Elbaf, Brogy dan Dorry, akan diperankan oleh Brendan Murray dan Werner Coetser. Beberapa anggota Baroque Works juga diperkenalkan, para penggemar akan melihat karakter-karakter seperti Mr. 0 (Crocodile), Miss All Sunday (Nico Robin) dalam bentuk live action. Dengan penambahan karakter-karakter ini, cerita "One Piece" akan semakin kompleks dan menarik.

Source: Instagram/onepiecenetflix

Kru Topi Jerami yang original akan kembali untuk season kedua ini. Iñaki Godoy (Monkey D. Luffy), Mackenyu (Roronoa Zoro), Emily Rudd (Nami), Jacob Romero Gibson (Usopp), dan Taz Skylar (Sanji) akan melanjutkan petualangan mereka mencari One Piece. Kehadiran kembali para aktor ini diharapkan dapat mempertahankan kualitas akting dan kesetiaan terhadap karakter asli dari manga dan anime-nya.

Proses produksi season kedua ini sudah dimulai dan diperkirakan akan memakan waktu yang cukup lama mengingat kompleksitas dari cerita dan efek visual yang diperlukan. Tim produksi telah merilis cuplikan di balik layar yang menunjukkan persiapan yang dilakukan untuk memulai syuting. Video tersebut menampilkan beberapa adegan latihan dan persiapan kostum, yang tentunya menambah antusiasme para penggemar.

Dalam sebuah wawancara, produser eksekutif Marty Adelstein menyatakan, “Kami sangat bersemangat untuk memulai produksi season kedua ini. Kami telah belajar banyak dari season pertama dan berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi para penggemar One Piece di seluruh dunia.”

Para penggemar tentu memiliki harapan yang tinggi terhadap adaptasi live action ini. Setelah kesuksesan season pertama, banyak yang berharap bahwa season kedua dapat memberikan pengalaman yang lebih mendalam dan memuaskan. Dengan penambahan karakter baru dan perkembangan cerita yang semakin menarik, season kedua "One Piece" di Netflix diharapkan akan menjadi salah satu tontonan paling dinantikan.



See other posts

KONSER BEYONCÉ TAWARKAN TIKET “LISTENING ONLY” TANPA PEMANDANGAN PANGGUNG SEHARGA RP2,3 JUTA
Kronologi Kontroversi Portal New York-Dublin, Instalasi Seni “Pemersatu Dua Bangsa”
INDONESIA GANDENG EMPAT NEGARA LAIN UNTUK DAFTARKAN KEBAYA KE UNESCO