Connect with us

Hi, what are you looking for?

Entertainment

ONE DIRECTION MENJADI TAMU YANG PALING SERING MUNCUL DI THE LATE LATE SHOW WITH JAMES CORDEN

Source: Sonja Flemming/CBS ©2015 CBS Broadcasting, Inc.

Menjelang persiapan episode terakhir yang tayang perdana pada 27 April 2023, The Late Late Show with James Corden menayangkan kilas balik berbagai bintang tamu yang telah menghiasi acara ini selama delapan tahun terakhir lewat Instagram. Dalam unggahan tersebut, boyband asal Inggris, One Direction, disebut sebagai bintang tamu musisi yang paling sering diundang.

Diketahui, One Direction telah hadir sebanyak 21 kali di acara The Late Late Show with James Corden. Mereka pertama kali menjadi bintang tamu di  program ini pada 15 Mei 2015. Saat itu, One Direction sedang menjadi sorotan setelah salah satu anggota One Direction, Zayn Malik, mengundurkan diri. Dalam sesi tersebut, empat anggota yang tersisa, Harry Styles, Niall Horan, Liam Payne, dan Louis Tomlinson, berbincang-bincang akrab dengan Corden tentang keputusan Malik untuk meninggalkan grup, sekaligus mempromosikan lagu-lagu mereka yang baru dirilis saat itu. 

Selain itu, One Direction juga pernah mengikuti segmen bermain dodgeball di salah satu lapangan olahraga yang dihiasi kemeriahan kostum merah putih serta dihadiri penonton dari berbagai sisi. Mereka juga menjadi boy group pertama yang mengikuti segmen carpool karaoke di The Late Late Show with James Corden. Hingga April 2023, tayangan segmen carpool karaoke bersama One Direction di The Late Late Show with James Corden telah meraih sekitar 195 juta views. Tak hanya itu, One Direction juga pernah bermain Tattoo Roulette dan menampilkan lagu “History” dalam acara talkshow tersebut.

Walaupun One Direction memutuskan untuk hiatus pada 2016, para anggota boyband ini secara bergantian menjadi bintang tamu di acara The Late Late Show with James Corden. Keempatnya hadir secara terpisah untuk membahas karier mereka serta berkolaborasi dengan bintang tamu lainnya.

Menjelang episode final dari The Late Late Show with James Corden, sempat beredar pula rumor yang mengatakan bahwa One Direction akan melakukan reuni di acara tersebut selepas hiatus sejak 2016. Namun, hal ini dibantah melalui akun Twitter @latelateshow.

The Late Late Show with James Corden merupakan salah satu program serial bincang-bincang yang disiarkan TV CBS (Colombia Broadcasting System). Diproduksi di Los Angeles, Amerika Serikat, acara ini telah tayang selama  8 musim dan mengundang lebih dari 1.100 bintang tamu. Selain itu, ada lebih dari 100 episode carpool karaoke. Belakangan, host keempat sekaligus yang terakhir dari program acara tersebut, James Corden, telah resmi mengumumkan dirinya akan meninggalkan acara per akhir April 2023.

Penulis: Raffa Putra A.

Editor: Gisela Swaragita

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Read