Connect with us

Hi, what are you looking for?

Fashion

Miniso dan Ikon Dagelan “Hai Dudu” Luncurkan Kolaborasi Spesial Hari Kemerdekaan Indonesia Ke-78

Courtesy of INFIA Corp

Miniso, merek ritel global terkemuka, bersama Hai Dudu, Intellectual Property lokal dan icon dari Dagelan di bawah naungan INFIA, resmi meluncurkan produk kolaborasi dalam rangka merayakan hari kemerdekaan Indonesia yang ke-78. Hal ini menjadi pertama kalinya bagi Miniso untuk berkolaborasi dengan Intellectual Property (IP) asal Indonesia.

Courtesy of INFIA Corp

Produk kolaborasi berupa tote bag ini akan mulai tersedia 17 Agustus 2023 di gerai Miniso seluruh Indonesia. Pembeli bisa membawa pulang tote bag ini dengan gratis, dengan syarat berbelanja di Miniso senilai Rp350.000,00.

Ketiga desain yang dipersembahkan dalam kolaborasi ini turut meliputi inovasi visual dari Hai Dudu yang menggambarkan unsur kemerdekaan Indonesia, tujuh keajaiban dunia (Seven Wonders), serta identitas Hai Dudu sebagai Intellectual Property (IP) Indonesia. 

Courtesy of INFIA Corp

Kolaborasi ini diharapkan dapat membuka pintu bagi lebih banyak Intellectual Property (IP) lokal Indonesia untuk berkolaborasi dengan merek global. “Kami berharap kolaborasi antara Hai Dudu dan Miniso ini dapat menjadi inspirasi untuk para kreator lokal, dan juga meningkatkan kesadaran untuk lebih mendukung kreativitas Intellectual Property Indonesia,” tutur Septadenata, Creative Director INFIA Corp & Intellectual Property Head of Hai Dudu.

Courtesy of INFIA Corp

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Read