Mengenal Pacar Berjenis “Golden Retriever” yang Jadi Impian Perempuan
December 6, 2023

Di tahun 2023, istilah "Golden Retriever boyfriend" menjadi populer. Ih masa pacar disama-samain dengan anjing? Jangan salah, istilah "Golden Retriever boyfriend" adalah pujian buat para laki-laki yang setia, baik, sayang, perhatian dan penuh dedikasi buat pacarnya.

Bahkan, Urban Dictionary mendefinisikannya sebagai "...easy-going partner, conducive to a happy relationship, the term embodies the idea of love imbued with devotion and loyalty," alias pacar yang bisa menjadi jaminan untuk hubungan yang sehat dan bahagia. Di dunia selebriti ada beberapa laki-laki yang dicap sebagai contoh paten pacar Golden Retriever: Travis Kelce yang adalah pacar Taylor Swift dan Tom Holland yang adalah pacar Zendaya.

"Golden retriever boyfriend ini memang sangat menarik," ahli relasi romantis, Hayley Quinn, mengatakan seperti dikutip oleh ETX Daily Up. Pacar jenis ini dianggap lebih oke dibandingkan tipe "bad boys" yang sempat populer di dekade 80-90an. Quinn mengatakan golden retriever boyfriend lebih menjanjikan hubungan yang sehat dan lama, bukan hubungan singkat yang menggebu-gebu.

Akan tetapi, ahli terapi hubungan, Sarah Van Pelt, mengatakan bahwa berpacaran dengan Golden Retriever boyfriend tetap ada resikonya. Ia menghimbau para golden retriever boyfriend juga untuk tidak lupa menjadi diri mereka sendiri dan tidak melulu menomorsatukan pacarnya. Dikhawatirkan, jika laki-lakinya tidak berfokus pada perkembangan dirinya sendiri karena mengutamakan perkembangan diri perempuannya, hubungan tersebut jadi tidak seimbang.

Uniknya, jenis pacar Golden Retriever boyfriend ini dianggap cocok dengan Black cat girlfriend! Wah apa lagi itu?

Black cat girlfriend didefinisikan sebagai perempuan introvert, mandiri, lebih suka menyendiri. Ketika dipasangkan dengan golden retriever boyfriend yang selalu gembira dan ekterovert, energi mereka pun jadi saling melengkapi.

Kalau lo jenis pacar yang kayak gimana nih?



See other posts

Sebastian Stan Akan Memerankan Donald Trump Muda dalam Biopik The Apprentice
Sky Point Villa: A Contemporary House in Bedford Hills.
Swedia Deklarasi Pandemi Telah Berakhir. Tapi, Ilmuwan Ingatkan Bahayanya.