Memanggil Pasangan Dengan Nama Hewan Bisa Tingkatkan Kualitas Hubungan, Menurut Survey.
January 4, 2022

Sebuah survei dilakukan oleh Superdrug Online Doctor menemukan sepasang kekasih yang memanggil pasangannya dengan panggilan hewan membuat kepuasan hubungan mereka meningkat. Survey ini dilakukan kepada 1.026 orang dewasa berusia 20 hingga 71 tahun dan harus memiliki hubungan minimal satu bulan. Responden yang mengikuti survey ini 49% berasal dari Eropa dan 51% dari Amerika.

Berdasarkan hasil survey, memanggil pasangan dengan panggilan hewan dapat meningkatkan kualitas hubungan hingga 16 persen di Amerika Serikat dan 9 persen di Eropa. Responden merasa bahwa panggilan hewan dapat menumbuhkan keintiman dan koneksi emosional.

Selain berdasarkan hasil survey, sebuah studi dalam Journal of Social and Personal Relationship pada 1993 juga membahas mengenai panggilan unik terhadap pasangan yang sudah menikah. Studi ini melibatkan 154 pasangan dan menemukan bahwa pasangan yang sudah menikah dan kerap memanggil satu sama lain dengan panggilan hewan lebih senang terhadap satu sama lain. Namun seiring jalannya waktu pernikahan apalagi ketika sudah memiliki anak kebiasaan ini akan berkurang dengan sendirinya.



See other posts

TAHILALATS INTRODUCES COLLAB MENU WITH BORED AND HUNGRY IN CALIFORNIA
Thailand: Negara Pertama di ASEAN yang Melegalkan Pernikahan Sesama Jenis
Jakarta on Thursday recorded zero cases of death from COVID on Thursday.