M.I.A Melengkapi Line Up Terakhir Joyland Festival Bali 2023
March 5, 2023

Line up Joyland Festival Bali 2023 telah lengkap dengan bergabungnya M.I.A dalam daftar headliners. Penyanyi rap asal Inggris ini akan tampil sebagai penampil utama bersama Phoenix dan Sigrid, juga bersama penampil internasional seperti Crumbs, Black Midi, Summer Salt, juga Raisa, Tulus, Gamaliél Audrey Cantika, Barasuara, Reality Club, dan lain-lain.

Joyland Festival Bali akan berlangsung pada 17-19 Maret 2023 di Peninsula Island, Nusa Dua Bali. Menurut rilis yang diterima Volix, promotor Plainsong Live akan mengeksplorasi lokasi di pinggir tanjung, sebuah pilihan venue yang cukup berbeda dari pertunjukan-pertunjukan lain di Nusa Dua.

Joyland Festival Bali akan dilengkapi oleh pertunjukan musik dengan tiga panggung yang berbeda, pemutaran film outdoor, stand-up comedy, lokakarya dan aktivitas keluarga, serta pasar komunitas lokal tetap hadir sebagai komponen utama.

Tiket Joyland Festival Bali terkini masuk dalam fase reguler dan bisa didapatkan mulai dari Rp 388.000 (harian) sampai Rp 988.000 (berlaku 3 hari) di www.joylandfest.com.

Joyland Festival yang berlangsung di Jakarta dan Bali telah menjadi event yang dinantikan pecinta musik sejak tahun 2011 hingga sekarang. Selain itu, Plainsong Live sudah dianggap sebagai promotor dengan kuratorial terpercaya di industri musik Indonesia. Portfolio konser besutan Plainsong Live, selain Joyland, juga termasuk Djakarta Artmosphere (2009-2012), Plainsong Live Sessions (2020-2021), konser tunggal FKJ (2023), Senyawa (2016), Frau (2016), dan Pure Saturday (2012).



See other posts

Film Godzilla Minus One Pecahkan Rekor Box Office Di Amerika Serikat
Penerima LPDP Membagikan Perjalanan Hidup dari Latar Belakang Sederhana
Erigo Hypnotized The American Market At New York Fashion Week Spring/Summer 2022.