Kucing Karl Lagerfeld Jadi Inspirasi Kostum Jared Leto, Doja Cat, dan Lil Nas X di Met Gala 2023.
May 3, 2023

Siapa yang kaget melihat kostum kucing Jared Leto di Met Gala kemarin? Tidak hanya Jared Leto, Lil Nas X dan Doja Cat juga bermain kostum sebagai kucing di ajang bergengsi di New York City pada Senin, 1 Mei 2023. Rupanya, mereka terinspirasi dari Choupette, kucing kesayangan perancang busana Chanel, Karl Lagerfeld, yang dirayakan sebagai tema utama Met Gala tahun ini.

Choupette adalah kucing berjenis Birman yang lahir di tahun 2011. Di tahun yang sama, ia diberikan kepada Lagerfeld sebagai hadiah Natal oleh model Baptiste Giabiconi. Lagerfeld memberinya nama "Choupette" yang dalam bahasa Perancis artinya "Si Manis". Sejak saat itu, Choupette dan Lagerfeld tidak terpisahkan. Perancang kenamaan tersebut bahkan menyebut bahwa Choupette membuatnya "...tidak lagi menjadi orang egois."

Sayangnya mereka harus berpisah karena Lagerfeld, yang saat itu berumur 85 tahun, meninggal akibat kanker di tahun 2019. Desas-desus mengatakan, Choupette menjadi ahli waris kekayaan Lagerfeld dan kini memiliki harta sebesar US$13 juta (lebih dari Rp191 miliar).

Source: Instagram/ChoupetteOffiiel

Choupette kini tinggal di sebuah apartment di Paris dengan pengasuhnya, Françoise Caçote. Kehidupan Choupette pun terjamin nyaman hingga akhir hayatnya.

Akun Instagram @choupetteofficiel dibuat setelah Karl Lagerfeld meninggal dan sering menampilkan foto-foto Choupette yang sedang menikmati hidup mewah. Di hari pagelaran Met Gala, akun ini menampilkan Choupette yang "titip salam" kepada para penggemar dan pecinta Lagerfeld. Ia juga meminta maaf karena dirinya tidak hadir di perayaan tersebut karena memilih untuk "...duduk nyaman di rumah."

Kira-kira Choupette doyan makan ikan peda gak ya?



See other posts

Penuh Aksi dan Intrik, Film “13 Bom Di Jakarta” Tuntut Para Pemain untuk Keluar Dari Zona Nyaman Demi Peran
Polisi Kembali Selidiki Penyebab Kematian Mendiang Aktor Matthew Perry
Taylor Swift dan Lana del Rey Rilis Ulang “Snow on the Beach”