Connect with us

Hi, what are you looking for?

Celebrity

Keluarga Bruce Willis Bagikan Kabar Terbaru Mengenai Dirinya yang Terkena Gejala Demensia

Source: Instagram/scoutlaruewillis

Keluarga mantan aktor Hollywood kawakan Bruce Willis membagikan kabar terbaru mengenai dirinya yang kini sedang mengidap gejala Demensia Frontotemporal (FTD). Mereka mengunggah sebuah momen yang menampilkan dirinya bersama kerabat-kerabatnya saat perayaan Thanksgiving pada 23 November 2023 melalui akun Instagram @emmahemingwillis. 

Source: Instagram/emmahemingwillis

Dalam sebuah postingan lainnya, Scout Willis, putri Willis, terlihat menggenggam tangannya tanpa memperoleh banyak reaksi dari dirinya. Terdapat pula postingan yang memperlihatkan dirinya mengecup kening Scout sambil bersender di pundaknya.

Source: Instagram/scoutlaruewillis

Keluarga Willis telah membagikan kabar-kabar terbaru mengenai kondisinya yang kian hari semakin sukar diprediksi. Hal tersebut mereka lakukan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat mengenai penyakit lupa ingatan tersebut. Dalam The Drew Barrymore Show beberapa waktu yang lalu, putri Willis yang lain, Tallulah Willis, mengungkapkan bahwa  mereka ingin menunjukkan kepada masyarakat seberapa kerasnya mereka memperjuangkan kesembuhan Willis dan juga menjalani perawatannya bersama sebagai satu keluarga.

Tallulah memberikan klarifikasi tersebut setelah warganet mengeluh berkali-kali mengenai keluarga Willis yang terlalu sering membagikan kabar-kabar terbaru mengenai dirinya. Mereka menilai bahwa Willis berhak untuk memperoleh kedamaian dan privasi sejak dirinya didiagnosis menderita Demensia. 

Bruce Willis pertama kali diumumkan mengalami gejala Aphasia pada 2022 oleh keluarganya. Gejala tersebut mengganggu kemampuan seseorang untuk berkomunikasi baik secara verbal maupun tertulis. Ia kemudian resmi didiagnosis menderita gejala Demensia Frontotemporal (FTD) pada 2023. Sejak saat tersebut, Willis diketahui telah mengalami gangguan dalam ingatannya dan juga caranya berkomunikasi. Faktor ini semua yang akhirnya menyebabkan Willis untuk mundur dari dunia akting pada 2022 

Tellulah menyebut bahwa gejala demensia Willis tergolong ganas, namun ia masih merasakan cinta Willis terhadapnya sebagai seorang ayah dan hal tersebut sudah lebih dari cukup baginya. Kini, Willis menghabiskan waktunya di antara para kerabatnya yang merawatnya dengan baik setiap saat.

Source: Instagram/emmahemingwillis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Read