Karim Benzema Cuti dari Klub Al Ittihad dan Hapus Akun Instagram Usai Lawan Al Nassr
January 3, 2024

Dunia sepak bola baru-baru ini dikejutkan oleh kabar “menghilangnya” Karim Benzema dari klub Al-Ittihad, serta blantika sepakbola Arab Saudi secara keseluruhan. Kabar ini muncul setelah laga antara Al Ittihad dan Al Nassr yang digelar di Prince Abdullah Al-Faisal Stadium pada Selasa, 26 Desember 2023 dalam pekan ke-18 Liga Arab Saudi 2023-2024. 

Laga tersebut berakhir dengan kekalahan Al Ittihad di tangan Al Nassr yang diperkuat oleh Cristiano Ronaldo dengan skor akhir 2-5. Tak lama setelah pertandingan, media-media mulai memberitakan mengenai absennya Benzema dari beberapa sesi latihan Al Ittihad sepanjang minggu akhir Desember. Akun Instagram Benzema juga terpantau sudah tidak dapat ditemukan di platform tersebut. Pemain berkebangsaan Prancis tersebut terakhir kali terlihat beberapa jam seusai pertandingan melawan Al Nassr.

Sementara itu, pertandingan antara Al Ittihad dan klub Al Tai yang semula akan digelar pada Sabtu, 30 Desember 2023 harus ditunda. Kabar ini beriringan dengan absennya Benzema dari Al Ittihad yang membuat para penggemar berspekulasi mengenai korelasi antara dua hal tersebut. 

Perwakilan dari Al Ittihad mengabarkan kepada AFP bahwa Benzema tidak hanya “menghilang” begitu saja melainkan sedang mengambil cuti selama tiga hari untuk “alasan khusus” dan telah meninggalkan Jeddah. Alasan tersebut tidak dijelaskan lebih lanjut oleh Al Ittihad, bahkan pelatih Marcello Gallardo pun enggan untuk berkomentar.

Sejak bergabung dengan Al Ittihad pada Juli 2023 lalu, Benzema tercatat sudah mencetak sebanyak 12 gol dan 5 assist dari total 20 laga. Saat ini, Al Ittihad menempati posisi peringkat ke-7 klasemen Liga Arab dengan perolehan 28 poin.

Source: X/@Benzema


See other posts

We The Fest 2023: Sukses Memuaskan Penonton walau Diterpa Krisis
Film Taylor Swift: The Eras Tour Peroleh Rp2 Triliun Secara Global Hanya Dalam Sepekan
People Who Like To “Ghosting”, Tend To Have Psychopathic And Narcissistic Personalities, Based On Research.