Kantor Disney di New York City diserang Hama Tikus
September 20, 2023

Kantor Disney di New York City diserang hama tikus, membuat para karyawannya harus mengosongkan gedung itu segera. Kejadian ironis yang menimpa markas hiburan dengan karakter ikonik tikus lucu Mickey Mouse ini terjadi pada pada Senin (11/9).

Menurut media berita hiburan Page Six, para pekerja di gedung kampus Lincoln Center milik Disney di area Upper West Side, New York City harus dievakuasi gara-gara gedung tersebut dipenuhi tikus dan kutu. Page Six melaporkan bahwa surel internal kantor mengabarkan ada serangan hama di lantai 5 gedung, dan semua karyawan diminta mengosongkan area tersebut. Diketahui, lantai 5 adalah kantor tempat tim periklanan bekerja.

Gedung setinggi 22 lantai di area elit kota New York ini dibangun pada 1988. Disney mulai berkantor di situ di tahun 1995. Bangunan tersebut beberapa kali berpindah tangan. ABC menualnya ke Silverstein Properties pada 2018, yang menambahkan beberapa gedung baru di area tersebut. Pada tahun 2022, kompleks bangunan tersebut dibeli oleh Extell Development seharga US$ 931 juta (Rp 14,3 triliun).



See other posts

Museum MACAN Presents a Collaborative Exhibition: Present Continuous / Sekarang Seterusnya.
Mahasiswa ITS Ciptakan “I-Sleep,” Kasur yang Bisa Deteksi Gangguan Tidur Pengguna
HOAX: Swedia Tidak Akan Selenggarakan Kompetisi Seks