Justin Timberlake Ditangkap di New York atas Tuduhan DWI
June 19, 2024

Justin Timberlake, penyanyi dan aktor terkenal, ditangkap di Long Island, New York, dengan tuduhan mengemudi dalam keadaan mabuk (DWI). Penangkapan ini terjadi di Sag Harbor setelah Timberlake meninggalkan American Hotel pada Senin (17/6) malam.

Ia dituduh melanggar rambu lalu lintas dan tidak menjaga laju kendaraannya. Timberlake dikenai beberapa dakwaan, termasuk satu tuduhan DWI (driving under the influence), satu pelanggaran menerobos rambu berhenti, dan satu pelanggaran tidak menjaga lajur.

Menurut laporan polisi, Timberlake mengemudi dengan perilaku yang mencurigakan, yang menarik perhatian petugas. Setelah dilakukan tes lapangan, ia ditahan dan dibawa ke kantor polisi Sag Harbor untuk pemeriksaan lebih lanjut. Timberlake menghabiskan semalaman di tahanan sebelum akhirnya diadili keesokan harinya. Pada persidangan awal, ia dibebaskan dengan pengakuan pribadi, yang berarti dia tidak perlu membayar jaminan tetapi harus kembali untuk sidang lanjutan yang dijadwalkan pada 26 Juli 2024 mendatang.

Source: AFP

Timberlake saat ini sedang dalam tur dunia "Forget Tomorrow World Tour" untuk mempromosikan albumnya yang baru dirilis, "Everything I Thought It Was". Tur ini merupakan bagian penting dari jadwalnya, dengan konser yang sudah dijadwalkan di berbagai kota besar. Setelah insiden ini, Timberlake dijadwalkan tampil di Chicago pada tanggal 21 dan 22 Juni, dan di Madison Square Garden, New York, pada tanggal 25 dan 26 Juni. Pihak manajemennya belum memberikan pernyataan resmi mengenai apakah insiden ini akan mempengaruhi jadwal turnya.

Timberlake dikenal sebagai salah satu artis multitalenta dengan karir yang sukses di dunia musik dan film. Namun, insiden ini menambah daftar panjang selebriti yang bermasalah dengan hukum terkait mengemudi dalam keadaan mabuk. Penggemar dan publik menunggu dengan cemas perkembangan lebih lanjut dari kasus ini, serta dampaknya terhadap karir dan kehidupan pribadi Timberlake.

Sumber dari pihak berwenang menyatakan bahwa mereka akan melanjutkan proses hukum sesuai dengan prosedur yang berlaku. Pihak Timberlake belum memberikan komentar resmi mengenai insiden ini. Penangkapan ini juga menjadi peringatan bagi semua pengemudi tentang pentingnya keselamatan di jalan dan konsekuensi hukum yang serius dari mengemudi dalam keadaan mabuk.



See other posts

Nadin Amizah Mengisi Soundtrack Gadis Kretek dengan “Kala Sang Surya Tenggelam”
Mengintip 5 Tradisi Hari Ibu Unik dari Sejumlah Negara Di Dunia
Perusahaan India Kenakan Denda ke Pegawai yang Ganggu Waktu Cuti Pegawai Lain