Jumlah Episode Musim Kedua ‘The Last of Us’ Terungkap, Musim-Musim Mendatang Sedang Direncanakan
June 6, 2024

Jumlah episode musim kedua serial HBO ‘The Last of Us’ terungkap sudah melalui pernyataan resmi Craig Mazin selaku sutradara dan kreator serial serta Neil Druckmann selaku produser eksekutif dan kreator game The Last of Us.

Musim kedua akan memiliki total tujuh episode, lebih sedikit dari musim pertama yang mencapai 10 episode. Hal ini pertama kali diisyaratkan oleh Deadline pada Januari lalu, melalui postingan yang mengungkapkan daftar nama tujuh sutradara yang akan menggarap tiap episode musim kedua.

Craig Mazin dan Neil Druckmann. Source: Getty Images/Film Magic

“Bahan cerita yang kita dapatkan dari Part II game The Last of Us berjumlah lebih banyak ketimbang di game pertama, jadi salah satu hal pertama yang kita putuskan dari awal yaitu bagaimana caranya untuk mengangkat kisah tersebut dalam bentuk beberapa musim,” jelas Mazin.

“Saat kau sedang merencanakan hal tersebut, kau akan mencari titik henti secara alami, dan selama kita sedang merencanakan musim ini, titik henti yang paling cocok yaitu setelah tujuh episode.”

Mazin dan Druckmann memastikan bahwa cerita game The Last of Us Part II akan diadaptasi secara lengkap dan pasti, namun hal tersebut tidak akan dapat dilakukan apabila hanya dibatasi selama satu musim.

Pintu agar serial ini dapat mencapai tiga atau empat musim pada saat ini terbuka luas. Mazin dan Druckmann kini hanya memasang patokan kisah yang dibawakan dalam game kedua The Last of Us sebagai titik henti keseluruhan serial. Untuk ke depannya, mereka belum dapat memastikan apa akan membawakan kisah orisinal garapan mereka sendiri atau menunggu perilisan game ketiga di waktu yang akan datang.



See other posts

Universitas Inggris Menawarkan Program S2 di Bidang Ilmu Gaib dan Okultisme
Bahas Fun Fact, Hingga Nonton Cover Lagu “Dear God” Bersama Matt Shadow
World’s Largest Astronomy Museum Has Opened In Shanghai.