Jin BTS Resmi Selesai Wamil, Disambut Pelukan Hangat dari Para Member
June 12, 2024

Kabar gembira datang untuk para ARMY, sebutan bagi penggemar BTS. Jin, salah satu anggota BTS, telah resmi menyelesaikan wajib militernya. Setelah menjalani masa tugas selama kurang lebih 18 bulan, Jin kini kembali ke tengah-tengah grup yang membesarkan namanya.

Pada tanggal 12 Juni 2024, Jin keluar dari pusat pelatihan militer dengan disambut oleh para member BTS. RM, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook menanti di depan pusat pelatihan. RM sang leader membawa dan memainkan saxophone untuk menyambut dengan meriah. Sementara, Suga menyambut kepulangan Jin di gedung agensi, HYBE.

Source: X/MonicSquare

Jin, yang merupakan anggota tertua BTS, menjalani wajib militer sejak 13 Desember 2022. Selama masa tugasnya, ia menjalani berbagai pelatihan dan tugas militer sesuai dengan ketentuan pemerintah Korea Selatan. Wajib militer merupakan kewajiban bagi setiap pria Korea Selatan yang memenuhi syarat, dan Jin dengan penuh tanggung jawab menjalankannya.

Kepulangan Jin tentu saja disambut dengan antusiasme oleh para penggemar di seluruh dunia. Banyak ARMY yang membanjiri media sosial dengan ucapan selamat dan dukungan untuk Jin. Selain itu, penyambutan Jin juga menjadi trending topic di berbagai platform media sosial, menunjukkan besarnya antusiasme dan cinta dari para penggemar.

Dengan selesainya masa wajib militer Jin, para penggemar kini menantikan aktivitas dan proyek baru dari BTS. Kehadiran Jin kembali di tengah grup ini tentunya akan memberikan semangat tambahan bagi BTS untuk terus menghasilkan karya-karya terbaik mereka.

Selamat datang kembali, Jin! Para ARMY tidak sabar menantikan kejutan berikutnya dari BTS.



See other posts

The World Health Organization (WHO) reports that Indonesia has entered level 1 in COVID-19 cases.
Megawati Hangestri, Atlet Voli Indonesia, Raih Titel MVP Dua Kali Dalam Liga Korea Selatan 2023/2024
Sekretaris Desa Kabupaten Pati Beri Anak 8 Tahunnya Hadiah Mobil Rubicon.