Connect with us

Hi, what are you looking for?

Movies

Jackie Chan dan Ralph Macchio Gelar Audisi Terbuka Pemeran Karate Kid untuk Film Terbaru

Source: YouTube/sonypicturesentertainment

Jackie Chan dan Ralph Macchio, dua veteran franchise The Karate Kid, akan dipertemukan dalam sebuah judul baru seri film tersebut. Beriringan dengan kabar ini, mereka juga mengumumkan telah membuka audisi pencarian pemain Karate Kid terbaru untuk menjadi bagian film ini. Berita ini disampaikan melalui sebuah video pengumuman yang diunggah di kanal YouTube resmi Sony Pictures Entertainment pada Selasa (21/11).

Menurut deskripsi audisi yang dipasang di KarateKidCasting.com, pihak Sony Pictures selaku pemilik hak cipta seri Karate Kid mencari seorang anak laki-laki berumur antara 15-17 tahun untuk menjadi The Next Karate Kid

Selebihnya, karakteristik kandidat yang dicari yaitu berdarah chinese atau mixed-race chinese yang mampu berbicara dalam bahasa inggris secara fasih. Kemampuan berbicara dalam mandarin konvensional pun menjadi nilai tambahan. Tentunya kandidat yang dicari wajib memiliki kemampuan bela diri dan gimnastik yang mapan. Walau tidak diwajibkan, pengalaman akting juga akan menjadi bahan pertimbangan.

Audisi ini terbuka gratis bagi semua aplikan dari seluruh dunia. Para peminat dapat mengirimkan data yang meliputi nama lengkap, alamat tempat tinggal, foto terbaru, biografi singkat, serta video audisi ke KarateKidCasting@sony.com.

Source: IMDB

Franchise The Karate Kid pertama kali dipopulerkan oleh Ralph Macchio yang berperan sebagai Daniel LaRusso dalam trilogi film The Karate Kid sepanjang periode 80-an. Ia kemudian kembali memainkan peran tersebut dalam serial Cobra Kai yang telah berlangsung selama 5 musim sejak 2018.

Sementara itu, Jackie Chan memerankan Mr. Han dalam film The Karate Kid bersama Jaden Smith yang dirilis pada 2010. Film tersebut semulanya digarap sebagai reboot yang tidak berhubungan dengan trilogi film Macchio, namun melalui pengumuman terbaru ini kedua belah dunia film kemungkinan besar akan digabung menjadi satu. Detail-detail lengkap mengenai film terbaru ini pun masih dirahasiakan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Read