INFIA FACT UBAH NAMA MENJADI INFIPOP
June 27, 2023

INFIA Fact, brand media di bawah INFIA Corp, telah melakukan rebranding dan muncul kembali sebagai infipop.

“Perubahan ini mencerminkan dedikasi kami untuk beradaptasi dan berkembang dengan preferensi dan harapan dari para audiens. Kami yakin bahwa infipop tidak hanya akan cocok bagi audiens yang sekarang kami miliki, tetapi juga akan menarik audiens yang lebih luas dalam mencari konten hiburan juga informasi terkini yang segar dan menarik.” ucap Dhanu Riza, Head of Content Infia Media Pratama, dalam rilis yang diterima Volix.

Entitas media ini telah berdiri sejak 2014 dan saat ini memiliki tiga juta pengikut di Instagram. Kini mereka hadir di Instagram dengan handle @infipop.id, TikTok @infipop.id dan Twitter @infipopid. Mereka juga memperkenalkan logo baru dengan palet dominan biru dan desain modern yang mencerminkan komitmen untuk merangkul masa depan dari berbagai generasi.

Ke depannya, infipop berharap untuk menelurkan lebih banyak program yang melibatkan kreator konten yang dekat dengan komunitas muda.

"infipop hadir untuk menjadi sumber untuk menyediakan konten menarik yang mencerminkan minat, tantangan, dan aspirasi Generasi Z. infipop siap menciptakan ruang yang aman dan suportif bagi audiensnya, juga akan terus menyediakan konten hiburan berkualitas yang telah dinikmati para pengikutnya selama bertahun-tahun," siaran tersebut menyatakan.



See other posts

Serba-Serbi Rebranding Twitter Menjadi “X: The Everything App”
Sepasang Bayi Panda Merah Lahir di Taman Safari Longleat di Inggris
Baby Shark Becomes the First YouTube Video to Surpass 10 Billion Views.