Hunger Hadirkan Pertarungan Chef yang Rakus Akan Kekuasaan
April 4, 2023

Satu lagi film menegangkan dari Thailand yang akan segera hadir di layanan streaming Netflix. Sutradara Thailand Sitisiri Mongkolsiri bersama penulis naskah Kongdej Jaturanrasamee menghadirkan Hunger, film drama thriller dengan latar belakang industri fine dining yang keras.

Film ini bercerita tentang Aoy, gadis umur 20an yang meneruskan bisnis keluarganya dengan menjadi tukang masak di kedai mie mereka. Pada suatu hari, Aoy ditawari posisi menjadi asisten chef untuk Paul, seorang celebrity chef yang terkenal gampang naik darah namun mampu menciptakan hidangan super-enak yang digemari orang super-kaya.

Aoy yang merasa "terjebak" di kedai mie-nya yang sederhana langsung mengambil kesempatan untuk memasak hidangan istimewa bagi orang-orang kelas atas. Namun, ketegangan mulai muncul ketika Aoy melihat praktek-praktek amoral yang dilakukan Chef Paul dalam melakukan pekerjaannya.

Hunger dibintangi oleh aktris dan model asal Thailand Chutimon ‘Aokbab’ Chuengcharoensukyin sebagai Aoy dan Nopachai ‘Peter’ Jayanama sebagai Chef Paul.

"Ini adalah perjalanan dua orang, masing-masing didorong oleh "rasa lapar" mereka yang menjerumuskan mereka ke situasi dan komplikasi cerita," ujar sutradara Sitisiri. "Orang bisa makan sampai kenyang, namun mereka masih "lapar" akan validasi, kemasyuran, rasa cinta, dan banyak lagi."

Hunger 01
Director Sitisiri Mongkolsiri (kanan) dan screenwriter/producer Kongdej Jaturanrasamee. Sumber: Netflix Media Center.

Film ini menyuguhkan gambar-gambar yang menerbitkan air liur karena masakan diperlihatkan bukan hanya sebagai makanan namun juga karya seni dalam bentuk hidangan. Sitisiri bekerja sama dengan Chef Chalee Kader yang menyandang pengakuan dari Michelin sebagai penasihat dalam hal kreasi hidangan dan fine dining. Chef Chalee dan timnya hadir dalam proses syuting untuk memastikan setiap hidangan terlihat lezat dan mengundang.

Hunger 02

Para pemeran juga harus mempersiapkan diri untuk memerankan karakter mereka dengan baik. Peter dan Aokbab harus menaikkan berat badan sampai 5-7 kg, serta menjalani pelajaran memasak dengan Chef Chalee. Hasilnya tidak mengecewakan, karena keduanya terlihat amat lihai memainkan panci, api, dan bahan makanan!

Hunger akan tayang di Netflix pada 8 April 2023.



See other posts

Apple Announced New Two Shades of Green for iPhone 13.
Sebastian Stan Akan Memerankan Donald Trump Muda dalam Biopik The Apprentice
Ryan Gosling jadi Nama Seleb yang Paling Sering Digunakan Penipu di Internet