HBO Max Adaptasi Film The Conjuring Menjadi Serial Televisi
April 13, 2023

HBO Max dikabarkan akan mengadaptasi film horor populer The Conjuring menjadi serial televisi. Dilansir Variety, menurut Warner Bros. Pictures, serial televisi The Conjuring akan memiliki kesinambungan dengan yang ada di film layar lebar.

Peter Safran dikatakan akan menjadi Produser Eksekutif melalui perusahaannya, Safran Company, bersama James Wan selaku kreator dari semesta The Conjuring. Tidak hanya James Wan, studio miliknya, Atomic Monster Production yang juga menggarap banyak karyanya termasuk The Conjuring, turut dikabarkan akan terlibat dalam proyek ini.

The Conjuring pertama kali dirilis pada 2013 dan disutradarai oleh James Wan. Film ini dianggap sebagai salah satu film horor terbaik dalam beberapa tahun terakhir, serta telah menghasilkan beberapa sekuel dan spin-off. Alur ceritanya pun berdasarkan pada kisah nyata pasangan paranormal Ed dan Lorraine Warren yang dikenal karena menyelidiki kasus-kasus supranatural menakutkan.

HBO Max belum merilis informasi lebih lanjut mengenai plot atau jadwal rilis dari serial televisi ini. Namun, publik sudah berharap adaptasi serial televisi ini bisa berhasil mempertahankan kualitas dan kengerian dari film-film The Conjuring.



See other posts

Berbagai Kemenangan Istimewa di Golden Globe Awards 2024
Ezra Miller Muncul di Depan Publik Setelah Dua Tahun
Di Pesta Makan Malam Ini Pengunjung Tidak Boleh Pakai Baju