Game ‘A Quiet Place’ Segera Dirilis Tahun Ini, Pemain Dilarang Berisik
June 29, 2024

Menyusul perilisan film ‘A Quiet Place: Day One’ pada akhir Juni, sebuah game yang berlatar di dalam dunia franchise film horor ‘A Quiet Place’ akan segera diluncurkan pada tahun ini.

Bertajuk ‘A Quiet Place: The Road Ahead,’ game berformat single-player ini mengajak pemain untuk merasakan hidup di dalam dunia A Quiet Place yang hening dan senyap namun begitu mencekam dan mematikan. Layaknya di film-film, pemain akan mengontrol seorang karakter yang menjelajahi dunia pasca invasi monster-monster alien buta yang memburu mangsanya melalui indra pendengaran.

Untuk itu, pemain dianjurkan untuk bergerak mengarungi dunia game dengan was-was sambil memperhatikan sekitarnya. Mereka harus berusaha bertahan hidup di antara monster-monster tersebut yang hanya dapat merasakan kehadiran pemain apabila mereka membuat suara. 

Via Saber Interactive

Sinopsis game ini bertuliskan:

“Dengan atmosfer penuh teror serta drama manusia yang melambungkan popularitas franchise ini, A Quiet Place: The Road Ahead ditujukan untuk para penggemar filmnya, game-game horor, dan petualangan-petualangan yang fokus terhadap penceritaan. 

Pemain akan terjun ke dalam perjalanan seorang perempuan muda yang mencoba untuk bertahan hidup bukan hanya dari monster-monster mengerikan yang muncul pasca invasi, namun juga dari trauma masalah keluarga yang dialaminya. 

Dilengkapi hanya dengan akal cerdik dan alat-alat sederhana yang ditemukan sepanjang jalan, pemain harus melalui berbagai rintangan dan halangan agar mampu bertahan hidup dari ancaman musuh-musuh yang kehadirannya selalu berada di tiap sudut.

Hanya saja, jangan membuat suara sama sekali...”

Game ini didistribusikan oleh Saber Interactive, studio di balik proyek-proyek game yang  meliputi ‘Space Marine 2,’ ‘Jurassic Park: Survival,’ dan remake Star Wars: Knights of the Old Republic.’ Sementara itu, pengembang game ini yaitu Stormind Games, studio pengembang game asal Italia yang membuat franchise game survival horror ‘Remothered’ dan game action/RPG ‘Batora: Lost Haven.’

A Quiet Place: The Road Ahead dijadwalkan rilis di platform-platform PC, Playstation 5, Xbox Series X dan S pada 2024.



See other posts

Coachella 2024 Recap: dari Lana Del Rey sampai Doja Cat
PRODUKSI STRANGER THINGS, DEADPOOL 3, DLL, TERHENTI AKIBAT MOGOK KERJA AKTOR DAN PENULIS HOLLYWOOD
Salah satu panel dalam Pemotor Misterius. Sumber: Instagram/pemotormisterius
Mengulik Pemotor Misterius, Komik Indonesia yang Digarap dengan AI