Founder HMNS Ciptakan Olahraga Baru Bernama Fullball
March 21, 2023

Permainan olahraga baru bernama Fullball belakangan ini diperkenalkan oleh Rizky Arief Dwi, yang juga CEO dan founder merk parfum lokal HMNS. Lewat akun Twitternya, @rizarwi, Rizky memperkenalkan olahraga beregu baru yang menggabungkan elemen sepakbola, basket, handball, dan sedikit ketegangan Quidditch! Permainan baru ini menantang para pemainnya untuk bermain gesit, cekatan, dan cerdas untuk memenangkan pertandingan.

Permainan ini dimainkan oleh dua tim, masing-masing terdiri dari 5 pemain. Setiap tim harus mencetak gol dengan memasukkan bola ke dalam gawang lawan dengan menggunakan kaki (goal) atau mengenai sasaran target ke lingkaran target yang ditempatkan di atas gawang. Fullball dimainkan di lapangan berukuran 28 meter x 15 meter dengan lantai yang keras untuk memungkinkan bola dapat dipantulkan.

Para pemain boleh menggiring, melempar, dan menendang bola, tetapi setiap pemain hanya diizinkan menendang bola untuk mencetak gol/ menembak target. Tim yang mencetak poin paling banyak dalam waktu 20 menit x 2 akan menjadi pemenang.

Rizky dan teman-temannya saat ini sedang membangun komunitas Fullball lewat akun twitter Official Fullball. Lewat akun ini, orang-orang yang tertarik dengan Fullball dan ingin janjian untuk main bareng bisa bertemu dengan orang-orang yang memiliki minat sama. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Fullball, peminat dapat mengunjungi website mereka di www.officialfullball.com.



See other posts

Chef Gordon Ramsay Akan Bintangi Acara Masak Baru “Idiot Sandwich” Yang Terinspirasi Oleh Meme Viral Mengenai Dirinya
ASUS Vivobook 13 Slate OLED (T3300), Laptop dan Tablet Sekaligus
Power Rangers Segera Kembali dengan ‘Mighty Morphin Power Rangers: Once & Always’