Connect with us

Hi, what are you looking for?

Movies

Film Naruto Live Action Akan Segera Digarap Lionsgate, Rekrut Produser Tomb Raider

Studio Lionsgate dikabarkan akan segera masuk ke dalam tahap pengembangan proyek film Naruto versi live action. Sebelumnya, mereka telah mengumumkan akan mengangkat judul anime/manga populer tersebut ke layar lebar dalam wujud live action sejak 2015. Namun, belum ada lagi update terbaru mengenai proyek tersebut hingga kabar ini.

Dilansir dari Variety, Lionsgate telah menunjuk Tasha Huo untuk membantu proses penulisan naskah film Naruto. Huo merupakan kepala produser serial animasi Tomb Raider yang akan segera dirilis di Netflix. Ia juga sempat terlibat dalam serial spinoff The Witcher di Netflix, The Witcher: Blood Origins, dan akan menggarap film Red Sonja serta Mighty Nein dalam waktu yang akan datang.

Huo mengungkapkan bahwa dirinya merasa sangat antusias untuk bergabung dengan proyek-proyek adaptasi tersebut sebagai seorang penggemar. Ia merasa bahwa menulis proyek adaptasi meringankan bebannya sebagai seorang penulis karena kegemarannya terhadap IP (Intellectual Property) tersebut mendorongnya untuk terus bekerja dengan semangat. 

Untuk sekarang, kabar-kabar terbaru mengenai film Naruto live action masih sangat dirahasiakan. Pada 2015, sempat dikabarkan bahwa film ini akan digarap oleh sutradara Michael Gracey dan akan diproduksi oleh Avi Arad bersama Sony Pictures Entertainment. Kabar terakhir mengenai film ini yaitu pada 2018 di mana Gracey mengungkapkan bahwa ia masih sedang mengerjakan naskah film. 

Gracey menyatakan seberapa pentingnya mengadaptasi sebuah judul anime/manga dengan baik. Ia juga berharap untuk dapat bekerja sama dengan Masashi Kishimoto selaku kreator Naruto dalam proses penggarapan film karena tidak ada orang lain di dunia ini yang lebih mengerti seputar dunia Naruto daripada Kishimoto.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Read