Entertainment, Music
.Feast Tutup Tur Multisemesta dengan Konser di Semarang dan Jakarta
February 25, 2023

Grup musik .Feast akan segera menutup rangkaian pertunjukannya keliling Indonesia dalam Tur Multisemesta. Setelah menyambangi 6 kota selama 4 minggu, .Feast akan melakukan konser di Semarang pada Sabtu (25/2), dan ditutup dengan konser pungkasan di Jakarta pada Minggu (26/2). Sebelum mampir ke Semarang dan kembali ke Jakarta .Feast telah menyambangi Bandung, Bali, Palembang, Pontianak, Surabaya, dan Makassar. Menurut rilis yang diterima Volix, rangkaian tur ini diselenggarakan untuk merayakan 10 tahun .Feast berkarya.

Konser di Semarang diselenggarakan oleh Live and Shine bekerja sama dengan Nada Promotama. Konser tersebut digelar di Lapangan Tennis UTC. Dalam konser ini, .Feast ditemani oleh Mandoors, band Semarang yang membawakan musik pop bernuansa 80an. Sementara itu, .Feast bersiap membawakan 20 hingga 22 lagu dalam 2 babak, diiringi visual khusus Multiverses yang diputar di layar.

Konser pungkasan di Jakarta akan dilakukan di Bengkel Space, SCBD. Grup hiphop ENVY* dipilih menjadi penampil pembuka di konser ini. Konser penutup di kampung halaman ini akan spesial karena akan ada kejutan yang telah dipersiapkan sebelumnya.

Tur Multisemesta dibalut narasi #MasihMarah. Narasi ini dipilih karena menunjukkan bahwa setelah 10 tahun berkarya .Feast masih mengobarkan amarah yang sama, yang diwujudkan dalam lagu-lagu bernada kritik sosial dan politik yang konsisten menjadi ciri khas .Feast sejak awal berdirinya.

Tiket pertunjukan masih dijual di aplikasi dan website Tiketapasaja, serta tersedia on the spot dalam jumlah terbatas. Penonton juga disarankan menyediakan dana lebih untuk membeli cinderamata khusus tur yang dijual saat konser.



See other posts

Performa Instagram Reels Lebih Baik daripada TikTok untuk Iklan, Menurut Studi
Titanic Kembali Berlayar di Bioskop
A Civil Servant Named Tri Prasetyo Utomo Committed Corruption of Rp370 Million in Orphanage Funds.