FAZERDAZE, SOBS, FLEET FOXES LENGKAPI LINE UP JOYLAND FESTIVAL JAKARTA
October 18, 2023

Joyland Festival Jakarta akhirnya merampungkan pengumuman line up lengkapnya. Kali ini, musisi asal Selandia Baru, Fazerdaze, beserta child prodigy asal Amerika Serikat, d4vd, dan musisi Korea-Amerika, eaJ, telah resmi masuk ke line up lengkap festival yang akan diadakan pada 24, 25, dan 26 November 2023 di GBK Baseball Stadium Senayan ini.

Artis-artis Asia Tenggara yakni Bayangan, CURB, Sobs, dan YONPALA turut bergabung untuk memberikan nuansa lokal yang lebih kental. Selain itu deretan musisi tanah air:  BAP., Bernadya, Dongker, Gabber Modus Operandi, L’Alphalpha, Leipzig, Mocca, Reality Club, Rock N Roll Mafia, dan The Panturas juga turut hadir.

Sebelumnya, Joyland telah membuat gebrakan dengan mengundang Fleet Foxes secara eksklusif sehingga Joyland Festival Jakarta akan menjadi satu-satunya panggung Fleet Foxes di Asia pada akhir tahun ini. Ada pula musisi legendaris Interpol, indie darling Alvvays, dan band rock alternative Mew.

Menurut rilis yang diterima Volix, dengan line up tersebut, ini akan menjadi Joyland terbesar yang pernah diselenggarakan oleh Plainsong. Masih tersedia tiket harian dengan opsi early entry seharga Rp 578.000 dan regular entry seharga Rp 628.000. Sementara, tiket terusan tiga hari tersedia seharga Rp 1.488.000 untuk early entry dan Rp 1.588.000 untuk regular entry.



See other posts

Anak Muda Lebih Suka Beli Barang Palsu daripada Menabung untuk Beli Barang Mewah Asli
Garuda Indonesia akan Luncurkan Pesawat Pikachu
IMAX akan Tayangkan Kembali Sejumlah Film A24 Favorit