Connect with us

Hi, what are you looking for?

Movies

Ezra Miller Muncul di Depan Publik Setelah Dua Tahun

Source: YouTube.com/DC

Ezra Miller menghadiri premier film superhero yang ia bintangi The Flash di Ovation Hollywood, Los Angeles pada Senin (12/6). Kemunculannya ini menjadi penampilan pertamanya di depan publik setelah beberapa kasus hukum dan berbagai kontroversi yang menjerat dirinya beberapa tahun belakangan.

Miller, yang memainkan karakter The Flash di DC Extended Universe seperti Justice League, Suicide Squad, dan Batman v Superman: Dawn of Justice, terlibat beberapa kasus hukum serius sejak 2020. Di April 2020, Ia tertangkap kamera sedang terlibat keributan dan mencekik seorang perempuan di sebuah bar di Islandia. Sejak itu, ia terlibat beberapa kasus pemukulan di Hawaii dan perampokan di Vermont.

Ia juga dituduh menyediakan tempat persembunyain untuk seorang ibu dan tiga anaknya di sebuah perkebunan ganja tanpa lisensi di Vermont.

Atas kelakuannya, Miller sempat mengeluarkan pernyataan permintaan maaf kepada umum dan mengatakan bahwa ia sedang berobat untuk mengatasi masalah kesehatan mental yang rumit.

The Flash akan hadir di berbagai bioskop di seluruh dunia mulai 16 Juni 2023. Selain Ezra Miller, film ini juga dibintangi Sasha Calle, Michael Shannon, Ron Livingston, Maribel Verdú, Kiersey Clemons, Antje Traue, dan Michael Keaton.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Read