Eminem Jual Saus Pasta “Mom’s Spaghetti” yang Terinspirasi Dari Lirik Lagu “Lose Yourself” 
November 1, 2023

Rapper kondang Eminem mengumumkan bahwa ia telah membuka pemesanan untuk brand saos pasta terbarunya yang dinamakan “Mom’s Spaghetti Sauce.” 

Menurut unggahan akun Instagramnya, penjualan saus ini terbagi menjadi dua jenis, yaitu single-pack yang dijual seharga US$13 (sekitar Rp206.000) dan two-pack dengan harga US$25 (sekitar Rp397.000). Pemesanan saus sudah dibuka sejak 26 Oktober 2023 melalui situs resmi Mom’s Spaghetti Sauce, namun menurut laman utama situs, kedua saus tersebut kini telah sold out.

Source: Instagram/momsspaghettidetroit

Saus Mom’s Spaghetti terbuat dari beberapa bahan untuk menciptakan kualitas cita rasa yang sederhana namun nikmat yakni tomat giling, pasta tomat, bawang putih, bawang merah, gula, wortel, dan beberapa bahan rempah-rempah lainnya. Saus ini paling cocok menemani hidangan berbahan dasar pasta seperti spaghetti.

Nama “Mom’s Spaghetti Sauce” diambil langsung dari satu lirik lagu Eminem “Lose Yourself” yang dirilis pada 2002. 

His palms are sweaty, knees weak, arms are heavy / There’s vomit on his sweater already, mom’s spaghetti.”

Selama bertahun-tahun, lirik tersebut menjadi populer di kalangan para penggemar karena terkesan aneh dan tidak sesuai dengan konteks keseluruhan isi lagu. Akhirnya, lirik tersebut sering dijadikan sebagai ciri khas unik dari rapper yang bernama lengkap Marshall Mathers tersebut.

Ini bukan pertama kalinya Eminem menciptakan sebuah brand berdasarkan potongan lirik “Mom’s Spaghetti.” Pada 2021, ia bekerja sama dengan sebuah grup restoran lokal untuk  membuka sebuah restoran dengan nama yang sama di kampung halamannya, Detroit, Amerika Serikat. Awalnya, restoran tersebut dibuka sebagai sebuah pop-up restaurant atau restoran sementara pada 2017, namun melihat kesuksesan pembukaannya Eminem memutuskan untuk menjadikannya restoran permanen. Restoran tersebut kini masih berdiri di 2121 Woodward Avenue.

Source: Instagram/momsspaghettidetroit


See other posts

Baale
VINIAR: ‘Baale’ Sebagai Identitas Baru Iqbaal Ramadhan
Finland’s Prime Minister Was Being Caught Partying after She Had Just Been In Contact With Someone Positive for COVID-19.
My Annoying Brother
Adaptasi Film Korea “My Annoying Brother” Mulai Syuting di Indonesia