Drake Istirahat Bermusik untuk Fokus Sembuh dari Sakit Perut Menahun
October 9, 2023

Musisi asal Kanada, Drake, mengumumkan bahwa ia akan rehat dari kegiatan bermusik untuk fokus mengobati penyakit perut yang telah ia derita selama bertahun-tahun. Pengumuman ini dilontarkan pada Jumat (6/10) dalam acara radionya, "Table for One" di SiriusXM Sound 42.

Penyanyi dengan nama asli Aubrey Drake Graham ini mengatakan ia mungkin harus rehat selama kurang-lebih setahun. Ia tidak membeberkan secara spesifik tentang penyakit yang dideritanya.

Pengumuman ini ia lontarkan hanya beberapa jam setelah merilis album barunya For All the Dogs. Memang, Drake telah amat sibuk selama lebih dari satu dekade belakangan. Dalam 14 tahun Drake telah merilis 8 album studio, dan meluncurkan 6 proyek sejak 2020. Ia merilis mixtape Dark Lane Demo Tapes; di tahun 2021, ia merilis dua EP Certified Lover Boy dam Scary Hours 2; sedangkan tahun lalu ia merilis Honestly, Nevermind dan Her Loss, LP kolaborasinya dengan 21 Savage.

Di awal tahun ini ia juga merilis buku puisi pertamanya Titles Ruin Everything dengan nama pena Aubrey Graham. Atas kerja-kerjanya, penyanyi 36 tahun ini telah diganjar banyak sekali penghargaan termasuk Grammy Awards.



See other posts

Behind The Viral “Nah He Tweaking” Comments: Tony Hawk And Lil Nas X.
Survey Membuktikan Gen Z Tidak Tertarik Bergabung Korporasi dan Lebih Suka Berwirausaha
Levi’s Rayakan 150 Tahun 501