Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sports

Dokuseri tentang Mesi akan tayang di Apple TV+

Source: FIFA.com

Kisah hidup Lionel Messi akan segera diangkat menjadi dokuseri oleh Apple TV+. Tayangan ini akan menampilkan perjalanan Messi di balik kesuksesannya sebagai pemenang Ballon d’Or, potongan-potongan video saat ia bermain di lima laga FIFA World Cup, serta kemenangannya di FIFA World Cup Qatar, 2022.

Dokuseri ini juga akan mengisahkan perjuangan Messi di berbagai klub yang ia dukung serta kiprahnya di Tim Nasional Argentina. Selain menampilkan hingar bingar kehidupannya di depan wartawan dan kamera serta sesi-sesi latihan dan pertandingan yang penuh tantangan, dokuseri ini juga akan mengintip saat-saat tenang dan kontemplatif yang dialami Messi di rumah saat sendiri dan bersama keluarga.

Film ini akan menampilkan wawancara intim dengan Messi, juga bincang-bincang dengan para pelatih, komentator, dan orang-orang terdekatnya. Uniknya, dokuseri ini juga akan mengikuta para penggemar berat Messi yang melakukan perjalanan dari negara mereka masing-masing ke Qatar untuk menonton idolanya berlaga.

Dokuseri yang dibuat menjadi 4 bagian ini digarap oleh Tim Pastore, Patrick Milling-Smith, Brian Carmody, dan Matt Renner dari Smuggler Entertainment. Para sineas ini telah mendapatkan berbagai penghargaan di film-film mereka terdahulu termasuk Piala Emmy.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Read