Connect with us

Hi, what are you looking for?

Lifestyle

Di Pesta Makan Malam Ini Pengunjung Tidak Boleh Pakai Baju

Credit: Pexels/Rachel Claire

Ketika seni memasak beradu dengan seni kontemporer, akan tercipta pengalaman makan yang tidak biasa. Seniman dan model, Charlie Ann Max, berupaya menyuguhkan pengalaman unik tersebut dalam projeknya, The Füde Dinner Experience.

Projek ini adalah pop-up restaurant yang menyajikan pesta makan malam di mana para pesertanya harus hadir dengan keadaan telanjang bulat. Pesta makan malam ini telah dilangsungkan di New York dan Los Angeles sejak 2020.

Untuk menikmati pengalaman makan di The Füde Dinner Experience, peserta dikenai tiket US$88 (Rp1.298.484) per orang. Peserta juga tidak bisa asal nyelonong masuk untuk duduk makan, namun harus mendaftar dahulu lewat website. Peserta tidak membayar per menu yang mereka pilih sendiri, namun membayar untuk satu sesi makan malam dengan hidangan vegan yang dijamu oleh Max sebagai tuan rumah.

Selain itu, tidak semua orang boleh mendaftar. Calon peserta perempuan lebih mudah diterima, namun peserta laki-laki baru boleh masuk jika direkomendasikan oleh pengunjung yang sudah pernah menghadiri acara ini. Semua pengunjung juga harus mengisi formulir yang menyatakan mereka tidak pernah melakukan pelanggaran atau perbuatan tidak menyenangkan di acara-acara telanjang lainnya. Usia pengunjung beragam, dari 20 hingga 50 tahun. Kebanyakan datang sendiri, sehingga mereka akan merasakan pengalaman makan telanjang sambil bercakap-cakap dengan sesama orang asing.

Charlie Ann Max memulai projek ini di New York City selama pandemi. Menurut laporan New York Times, ketelanjangan ini bukan dimaksudkan sebagai permainan seksual, namun untuk merayakan “…diri kita yang paling murni lewat masakan plant-based, seni, ketelanjangan, dan sikap mencintai diri sendiri.”

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Read