DERE RESMI MERILIS VIDEO MUSIK LAGU “TUMBANG” YANG PENUH VISUALISASI HANGAT SEKALIGUS MELANKOLIS
August 29, 2023

Sudah dua tahun lamanya penyanyi dan penulis lagu Indonesia, Dere, memperkenalkan karyanya kepada khalayak luas. Dere pun punya jumlah penggemar yang terus tumbuh tiap harinya. 

Pada 21 Juli 2022, Dere mempersembahkan “Tumbang”, lagu yang bercerita tentang harapan cinta seseorang yang tidak kunjung terwujud. Kini, para penikmat lagu tersebut mampu merasakan pengalaman baru mendengarkannya melalui sebuah video musik yang baru dirilis.

Video musik ini dirilis pada Jumat (25/8) lewat kanal YouTube TigaDuaSatu dan sudah disaksikan oleh lebih dari 11 ribu penonton. Tanggal perilisan video musik ini juga merupakan sesuatu yang spesial bagi Dere karena pertama kali ditampilkan di hadapan para penonton konser musiknya yang bertajuk “Gelora”, beriringan dengan perilisannya di YouTube. Konser yang digelar di Salihara Art Center ini alhasil lebih dimeriahkan lagi oleh penampilan perdana video musik “Tumbang”, di mana para penggemar menyambutnya dengan hangat dan penuh antusiasme.

Dere berharap visualisasi lagu “Tumbang” dapat diterima dengan baik oleh para pendengarnya. Ia juga berharap para penggemarnya bisa menikmati pengalaman menonton video musik ini sama seperti yang ia rasakan. Video musik ini sendiri menyajikan berbagai tampilan visual yang terkesan intim dan hangat, dengan pasnya mencerminkan lirik-lirik lagu “Tumbang” yang dibalut nuansa melankolis.

Saksikan video musik “Tumbang” sekarang lewat  kanal YouTube TigaDuaSatu. Lagu “Tumbang” juga sudah dapat didengar melalui Spotify, Apple Music dan platform musik daring lainnya.



See other posts

HOAX: Swedia Tidak Akan Selenggarakan Kompetisi Seks
Kamila Andini siap Persembahkan Gadis Kretek lewat Netflix
Khozy Rizal wakili Indonesia di Cannes Film Festival dengan Basri & Salma in a Never Ending Comedy