Connect with us

Hi, what are you looking for?

Movies

Daftar Film yang akan Tayang di Akhir 2023

Source: YouTube.com/Netflix

Tahun 2023 tinggal beberapa bulan lagi. Namun, masih ada deretan film-film bagus yang mengantre untuk tayang di penghujung tahun ini.

Di bawah ini adalah daftar film calon blockbuster yang wajib ditunggu oleh para penggemar sinema di Indonesia.

Killers of the Flower Moon

Sutradara: Martin Scorsese

Pemain: Leonardo DiCaprio, Lily Gladstone, Robert de Niro, Jesse Plemons, Brendan Fraser.

Sutradara kawakan Martin Scorsese kembali bekerja sama dengan aktor-aktor favoritnya Leonardo DiCaprio dan Robert De Niro dalam film terbaru berjudul Killers of the Flower Moon. Film bergenre Western crime drama ini mengisahkan berbagai pembunuhan di area tinggal suku Osage di Oklahoma di tahun 1920 setelah minyak ditemukan oleh suku asli. Film ini menjadi film keenam di mana Scorsese bekerjasama dengan DiCaprio, dan kesepuluh antara Scorsese dan De Niro.

Killers of the Flower Moon sudah tayang perdana di Cannes Film Festival pada Mei 2023 dan mendapatkan banyak pujian. Dengan distribusi oleh Apple TV+ dan Paramount Pictures, film ini dijadwalkan untuk dirilis di bioskop-bioskop Amerika Serikat pada 20 Oktober 2023 dan di Apple TV+ di tanggal yang belum ditentukan. Film epik ini akan tersedia di bioskop IMAX.

Wonka

Sutradara: Paul King

Pemain: Timothée Chalamet, Olivia Colman, Hugh Grant

Dalam film fantasi musikal yang diadaptasi dari novel Roald Dahl ini berjudul Charlie and the Chocolate Factory ini, Timothée Chalamet akan berperan sebagai Willy Wonka yang eksentrik dan bagaimana ia menjadi pebisnis cokelat dan permen yang amat sukses. Film produksi Warner Bros. ini digadang-gadang menjadi film musim Natal dan akan dirilis pada Desember 2023.

Sebelumnya, Warner Bros. telah sukses merilis Charlie and the Chocolate Factory di tahun 2005 dengan sutradara Tim Burton sementara Johnny Depp berperan sebagai Wonka.

The Wonderful Story of Henry Sugar

Sutradara: Wes Anderson

Pemain: Benedict Cumberbatch, Ralph Fiennes, Dev Patel, Ben Kingsley

Masih adaptasi dari tulisan Roald Dahl, sutradara auteur Wes Anderson siap merilis The Wonderful Story of Henry Sugar, khusus di Netflix. Film pendek ini adalah adaptasi dari kumpulan cerita pendek Roald Dhal dari tahun 1977.

Cumberbatch berperan sebagai Henry Sugar, pria kaya raya yang menemukan buku tentang seorang sakti yang bisa melihat tanpa menggunakan matanya. Henry Sugar bertekad menguasai ilmu tersebut supaya bisa makin jago main judi.

Film pendek ini telah tayang perdana di 80th Venice International Film Festival pada awal September. Netflix akan mulai menayangkannya pada tanggal 27 September 2023.

Expend4bles (The Expendables 4)

Sutradara: Scott Waugh

Pemain: Sylvester Stallone, Jason Statham, Megan Fox, 50 Cents, Iko Uwais

Film terbaru dari franchise film laga The Expendables ini akan tayang pada akhir September. Masih berkisah soal kelompok bersenjata pimpinan Barney dan Christmas, kali ini The Expendables diberi tugas untuk menghentikan organisasi teroris yang dipimpin oleh Suarto Rahmat yang diperankan oleh aktor silat asal Indonesia, Iko Uwais. Dalam film ini, Rahmat mencoba menyelundupkan senjata nuklir yang bisa memicu konflik antara Amerika Serikat dengan Rusia.

Didistribusikan oleh Lionsgate, film ini mendapat cap R-rated karena banyak adegan sadisnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Read