COMPASS BUAT BOOTH DENGAN KONSEP PERNIKAHAN DI JAKARTA SNEAKER DAY 2023
February 23, 2023

Pernah kepikiran datang kondangan di event sneakers? Ide yang cukup out-of-the box ini ternyata dilaksanakan oleh tim dari Compass, sneakers lokal kebanggaan Bandung. Compass membuat booth yang cukup unik di JSD 2023, di mana pembeli sepatu akan merasakan pengalaman datang ke pesta pernikahan.

Creative Director dari Compass, Aji Handoko Purbo, menyatakan di serangkaian Instagram Story-nya bahwa booth unik ini dilakukan untuk menunjukkan bahwa ada proses panjang yang terjadi sebelum suatu produk sampai ke tangan pembeli.

Sepatu Compass sebagai seserahan. Source: IG/ajihandokopurbo

Booth Compass dilengkapi dengan pelaminan, bunga-bunga dekorasi, bahkan ada sepasang pengantinnya beneran! Pembeli sepatu Compass diarahkan untuk membayar di kasir di dekat pelaminan, lalu bersalaman dengan keluarga mempelai, bahkan berpose dengan mempelai untuk difoto oleh fotografer wedding profesional, sebelum akhirnya menerima produknya.

Dengan pengalaman membeli yang cukup ekstra ini, pembeli akan merasa bahwa produk yang ada di tangannya dibuat dengan proses yang cukup ribet, sama ribetnya dengan kawinan.

Booth ala-ala pesta pernikahan ini dilengkapi dengan foto-foto pre-wedding, bahkan pengantinnya juga dikirab diiringi wedding band. Kalau konsepnya se-real ini, kira-kira pengunjung juga disuguhi zuppa soup nggak ya?



See other posts

Jeff Bezos Recruits A Nobel Prize Winner Scientists to Live “Forever”.
Ahmad Dhani Umumkan Mundur Dari T.R.I.A.D, Akan Gelar Audisi Pengganti
Surviving the Lebaran Chit-Chat, The Smart Way